Harga Parabola Mini Full Set dan Pasang Antena TV Digital Lebak Bulus jakarta selatan

Harga Parabola Mini Full Set dan Pasang Antena TV digital lebak bulus Jakarta Selatan


Harga Parabola mini full set dan Pasang Antena TV digital

Whatsapp: 0813 8080 3622

Biasanya ketika bertanya tanya tentang jasa pemasangan parabola dan Pasang Antena TV akan muncul juga pertanyaan tentang layanan pemasangan, apakah parabola bisa segera di pasang, ataukah menunggu jadwal antrian pemasangan. Atau anda sendiri yang menentukan kapan parabola TV akan di pasang. 

Termasuk juga, apabila parabola sudah terpasang, adakah garansi yang di berikan para penjual jasa pemasangan parabola tersebut ? Biasanya konsumen di berikan garansi pemasangan selama satu bulan, entah termasuk perangkat atau hanya garansi service saja, itu tergantung masing masing penjual jasa.

Tanyakan juga tentang layanan purna jual setelah masa garansi habis, berapa biaya servicenya saja jika terjadi gangguan serta berapa harga perangkat jika perlu dilakukan penggantian.

Jika produk parabola yang anda pasang memiliki opsi tambahan chanel Premium Add On, tanyakan juga apakah bisa membeli vouchernya di sana, supaya anda tidak kebingungan jika ingin mencoba chanel Add On premiumnya.

Beralih menggunakan Antena TV digital

khusus. Seperti halnya TV analog, TV digital dipancarkan dalam dua rentang frekuensi yaitu VHF dan UHF. Namun, untuk mendapatkan siaran yang maksimal maka tetap saja Anda harus menggunakan antena TV yang berkualitas.

Dengan menggunakan antena TV yang berkualitas, akan banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan. Oleh karena itulah, kami Digital Antena TV hadir sebagai pilihan bagi Anda yang sedang mencari penjual antena TV yang berkualitas. Kami menyediakan berbagai macam paket antena TV yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan masing – masing.

Sebagai penjual sekaligus jasa pasang antena tv di depok kami berkomitmen untuk selalu memberikan yang terbaik kepada semua pelanggan. Dengan memilih layanan dan produk dari kami, akan banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan Keunggulan Kami Dari sekian banyak jasa pemasangan antena TV di depok pastikan Anda memilih jasa

Sebagai penjual sekaligus jasa pasang antena tv di lebak bulus kami berkomitmen untuk selalu memberikan yang terbaik kepada semua pelanggan. Dengan memilih layanan dan produk dari kami, akan banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan Keunggulan Kami Dari sekian banyak jasa pemasangan antena TV di depok pastikan Anda memilih jasa yang tepat yaitu Digital Antena TV.

Dengan Memilih kami Maka Anda Bisa Mendapatkan Beberapa Keuntungan Seperti Berikut ini :

1. Terpercaya

Layanan dan produk kami telah dipercaya oleh masyarakat umum sebagai pilihan bagi mereka mendapatkan pelayanan yang maksimal.

2. Produk Berkualitas

Semua produk yang kami jual tentu saja memiliki kualitas yang terbaik dari semua produk yang ada di pasaran.

3. Bergaransi

Kami siap memberikan Anda garansi atas produk dan jasa yang telah kami kerjakan.

4. Tim Berpengalaman

Semua proses pemasangan akan dilakukan langsung oleh para pekerja yang ahli dan berpengalaman.

5. Harga Terjangkau

Untuk harga produk dan jasanya, Anda tak perlu khawatir karena kami akan memberikan penawaran harga yang terjangkau Jadi tunggu apalagi apabila Anda sedang mencari jasa pasang antena TV di Lebak bulus dan sekitarnya maka kami adalah tempatnya. Segera hubungi kontak berikut ini untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai layanan dan harganya.

Sinyal Parabola semua yang hilang

Perlu diketahui, gejala kerusakan pada parabola yang berupa sinyal semua yang hilang dapat disebabkan karena masalah yang terjadi pada komponen parabolanya. Oleh karena itu Anda harus mengerti sedikit-sedikit tentang komponen apa saja yang ada pada parabola. Sehingga Anda dapat menganalisis dan memperbaikinya sendiri ketika terjadi kerusakan pada antena parabola.

Berikut ini Cara Setting Program Parabola untuk tambah transponder

1.Cara Menambah Saluran di Receiver Parabola

Pertama yang Anda lakukan adalah tekan Menu di Remote akan Muncul Tampilan saluran tv,saluran radio dan buat saluran, silahkan pilih Buat Saluran lalu tekan OK.Pilih satelit lalu Geser Cursor Bawah sampai ke Tambah TP tekan OK silahkan isi frekuensi, Simbol Rate dan Polaritas nya sampai Sinyal Kualitas Muncul.Contoh seperti :

Frekuensi TRANS TV, TRANS 7 ANTV dan NET TV untuk Mpeg 4. Satelit : TELKOM 3S Transporder : 3589 H 6000 Mpeg 4 Artinya :Kode frekuensi: 3589 MHZ Kode simbol rate : 6000 Polarisasi : Selanjutnya Geser Cursor ke CARI lalu silahkan kamu Pilih Mode Pencariannya misalnya semua itu semua siaran yang ada di Transponder Tersebut semua di cari sedangkan kalau kita pilih mode BEBAS itu hanya siaran yg bebas acak yg di cari. Bila sudah selesai kemudian kamu Tekan Exit di maka Chanel baru sudah siap kamu tonton.

2.Cara Menambah Satelit Di Receiver Parabola

Tekan MENU setelah itu pilih Pengaturan Satelit di remote akan tampil Seperti Tambah Satelit Edit Satelit, Hapus SAT dan Cari otomatis Pilih Tambah Satelit lalu tekan OK di remote akan tampil banyak pilihan nama satelit silahkan Pilih Sesuai dengan keinginan Anda lalu tekan Menu untuk Simpan .

3. Cara Edit Setting Satelit Diseq Setting 22 kHz

Tekan MENU lalu pilih Pengaturan Satelit di Remote nanti akan tampil seperti Tambah satelit, Edit satelit, Hapus SAT, dan Cari otomatis. Pilih saja Edit Satelit lalu tekan OK.Silahkan di Edit yg mau di Edit. Satelit Palapa atau Telkom kemudian frekuensinya, DISEq

4.Cara Mencari Otomatis Di Receiver Parabola

Tekan MENU lalu cari satelit pengaturan di remote maka akan tampil seperti tambah satelit, edit satelit Hapus SAT, dan cari otomatis pilih saja Mencari otomatis lalu tekan OK.Kemudian pilih nama SATELIT, Palapa atau telkom selanjutnya pilih mode SEMUA itu siaran yg diacak dan tak diacak disimpan semuanya kalau kamu pilih BEBAS itu maksudnya menyimpan siaran yg tidak diacak saja.

lalu tekan OK tunggu sampai selesai blind scan kamu tunggu sambil ngopi nanti ada keterangan chanel mana saja yang bisa ke lock, Bila sudah selesai lalu tekan EXIT di remote. Memang sangat praktis dan mudah jika ada chanel yang tak ada sinyal atau hilang maka ambil jalan pintas saja yaitu dengan Mencari Otomatis atau Blind Scan.

Nb: kalau sewaktu waktu saat Anda mencari otomatis memori penuh, solusinya adalah reset receiver dan pengaturan pengaturan pabrik. kemudian lakukan Blind Scan seperti contoh yang di atas dengan Membeli paket kvision kamu sudah bisa menonton program menarik sepuasnya.

Tarif 

Bahwa mengenai tarif tentu setiap teknisi pasti berbeda. Karena yang diperhitungkan bukan hanya Servis Parabola dan Reciever parabola Terbaik tetapi ongkos bensin untuk menjangkau ke lokasi atau tujuan ke rumah user juga berpengaruh. Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda.

Posting Komentar

0 Komentar