CARA SETTING PARABOLA DAN SERVIS PARABOLA

Via Chatt Whatsapp:  081389509646

yang ingin menserviskan parabola namun tidak tahu berapa tarif servis parabola sehingga mencari refrensi berapa harga yang harus dibayar. Berikut akan saya ulas mengenai hal ini, mungkin akan sedikit mencerahkan, berapa harga yang harus dibayar. Ya, kalau bisa ketika nanti memanggil teknisi saya berharap anda bisa memberikan bonus.

CARA SETTING PARABOLA DAN SERVIS PARABOLA DISAWANGAN DEPOK

Selain lamanya dalam pemograman terkadang hambatan dalam servis ada aja. Misalnya salah satu output lnb mati. Maka dari sini sudah memakan waktu yang cukup lama. Jika menggunakan lnb dengan jenis 4r maka akan sayang jika harus mengganti lnb dengan yang baru.

Jika yang mati hanya satu output. Untuk mengatasi hal ini, biasanya menggunakan cara jitu tanpa mengganti lnb tersebut yaitu menggunakan pecabang lnb pada salah satu lnb yang masih hidup. Atau memparalel salah satu output lnb yang masih sehat. Dengan Begitu akan sedikit mengurangi biaya yang ditanggung oleh user parabola.

dari beberapa user parabola tetap saja ada yang kurang setuju dengan hal tarif berbeda. Dari beberapa kejadian seringkali masih nawar harga yang saya patok. Jikapun tidak Begitu biasanya ngomong di belakang. Secara kasap mata iya sama dalam pengerjaanya hanya setting satu parabola, namun waktu Pengerjaan akan sangat jauh berbeda.

Jika satu receiver membutuhkan 15 menit servis untuk 2 receiver bisa setengah jam karena scan otomatis sangat lama. Salah satunya memogram palapa dan telkom 3s. tidak semua orang bisa memogram meski hanya scan otomatis. Hanya orang yang memahami instalasi parabola lah yang dapat menscan. Perlu pemahaman khusus.

Tutorial Cara Setting parabola atau Menambah Saluran Pada Receiver Parabola

TAMPILAN 1 PADA LAYAR TV

1. Tekan Tombol "MENU"

2. Arahkan Kursor Ke Arah "TAMBAH SALURAN" Kemudian Tekan "OK"

3. Arahkan Kursor Ke "SATELIT" dan Atur Satelitnya Contoh: Palapa C2/D

4. Arahkan Kursor Ke "FREQUENSI TP" lalu Atur Frekuensinya Contoh: 3746

5. Arahkan Kursor Ke "SIMBOL NILAI" lalu Atur Simbol Ratenya Contoh: 6250

6. Arahkan Kursor Ke "POLARITAS" dan Atur Polaritasnya. Contoh: H/Horizontal

7. Arahkan Kursor Ke "CARI" Lalu Tekan "OK"

8. Tunggu Beberapa Saat Jika Sudah Ditemukan Tekan "OKE" Lalu "EXIT" Sampai Tampilan Menu Hilang

TAMPILAN 2 PADA LAYAR TV

Tampilan 2 adalah Receiver yang Paling Banyak di gunakan pada umumnya

1. Tekan "MENU" pada remote.

2. Arahkan Kemudian Klik "PENGATURAN PROGRAM"

3. Klik "TAMBAH SALURAN"

4. Lakukan langkah No 3-8 pada Tampilan 1

TAMPILAN 3 Pada Layar TV

1. Tekan "MENU" pada remote.

2. Arahkan Pada Gambar Parabola (Menu Instalasi) Kemudian Tekan "OK" Pilih "Daftar TP" Lalu Tekan "OK"

3. Sesuaikan Nama Satelitnya Jika Ingin Lock SCTV Pastikan Satelitnya Palapa D.

4. Tekan "TOMBOL HIJAU" Lalu "Atur Frekuensinya" Dan Klik "SIMPAN"

5. Arahkan Kursor Pada Frekuensi Yang Anda Masukan Tadi Kemudian Tekan "TOMBOL BIRU"

6. Klik "CARI" Jika Sudah Ketemu Tekan EXIT Sampai Tampilan Menu Hilang.

Berikut penjelasan umum serta perbedaan antara TV digital dan TV parabola yang telah dirangkum dari berbagai sumber

TV Digital

TV digital merupakan jenis TV yang menggunakan teknologi modulasi baru dan sistem kompresi berbasis digital untuk menangkap sinyal gambar, suara, dan data ke pesawat TV Sistem yang ada pada TV digital bisa disebut sudah ada, sehingga tidak sama dengan TV parabola karena umumnya masih memakai sistem lawas.

TV Parabola

TV parabola memiliki istilah lain sebagai TV satelit karena sistem pendukungnya menggunakan parabola atau antena.

Dalam tiap tiap rumah sekarang rata sudah memiliki televisi tentunya jika kita berbicara tentang televisi, tidak lepas dengan yang namanya antena parabola mini atau jaring dan antena parabola sendiri bekerja untuk menghasilkan sinyal yang ada pada televisi agar gambar yang ditampilkan lebih bagus.

Tidak semua perumahan bisa mendapatkan jaringan siaran TV dengan kualitas yang sama ada beberapa perumahan yang saat ini belum bisa mendapatkan siaran TV dengan baik karena terbatas oleh lokasi dan hal lainnya,Dengan menggunakan antena parabola mini maka Anda yang tinggal di perumahan yang sulit mendapatkan sinyal TV bisa menerima sinyal tersebut dan membuat Anda dapat menikmati acara-acara yang ada langsung di layar kaca.

Dan kami menjual jasa pasang parabola mini untuk keperluan perangkat yang rusak,apa saja yang akan didapatkan bersama paket pemasangan parabola mini ? Yang pasti dengan harga paket yang murah anda sudah langsung bisa menikmati tayangan televisi baik nasional maupun internasional dengan kualitas gambar dan suara yang jernih.