SERVIS PARABOLA DAN BONGKAR PASANG PARABOLA CISALAK DEPOK

SERVIS PARABOLA DAN BONGKAR PASANG PARABOLA


Via Chatt WhatsApp:  081389509646

Butuh Bongkar Pasang Parabola / Servis Parabola dan Antena tv Rumah Anda ? Segera Hubungi Kami Dengan Ahlinya dan Profesional

Sekarang tidak lagi bingung dengan kebutuhan Bongkar Pasang Parabola untuk rumah Anda, serahkan kepada ahlinya karena ada Teknisi Parabola Kami, Merupakan jasa profesional yang siap melayani dan mengatasi semua kebutuhan Bongkar Pasang Parabola & pemasangan apapun jenis Antena TV dan Parabola dengan kwalitas premium.

SERVIS PARABOLA DAN BONGKAR PASANG PARABOLA CISALAK DEPOK

Parabola yang terbaik terbuat dengan dish berbentuk solid atau jaring, berukuran sekitar 182 cm tersebut merupakan jenis umum yang sering dipakai di rumah karena lebih murah dan barangnya bisa ditemukan di mana saja.

Lengkapi parabola tersebut dengan Low Noise Block Frequensi (LNB) yang bisa dipilih dari LNB C Band dan LNB KU Band, serta blind scan.

Persiapkan Peralatan Parabola

Sama seperti antena, dalam cara Bongkar pasang parabola, kita juga pastinya membutuhkan beberapa peralatan pendukung Peralatan yang perlu kamu persiapkan adalah obeng untuk merekatkan baut pada LNB, kunci ring pas dengan ukuran 10, 17, dan 19 serta sebuah kompas untuk menentukan arah mata angin agar LNB sesuai.

Tentukan Lokasi untuk penempatan parabola yang akan dipasang

Pastikan lokasi yang sudah kamu tentukan tidak terlalu tinggi atau rendah, dan berdiri di area bangunan rumahmu sendiri agar tidak merepotkan orang lain.

Selain itu tiang penyangga harus diletakkan di area yang tidak terhalang oleh pohon, dinding, atau atap rumah Itu lah mengapa ada baiknya memasang parabola di halaman belakang atau depan rumah dengan model cor dan semen.

Waktunya Pasang Dish Parabola

Untuk langkah cara pasang parabola yang satu ini, pastikan semen yang dicor pada pekarangan rumah sudah kering agar tidak merusak dish nantinya.

Pasanglah dish parabola hingga terlihat lurus dan seimbang.

Perhatikan area sekitar dish, jangan sampai terlalu dekat dengan kabel atau sumber listrik lainnya karena menyebabkan konslet.

Pastikan Baut Parabola Kencang

Setelah parabola rumah sudah kamu pasang, waktunya memastikan baut yang menahan dish sudah kencang, terutama di bagian pangkal antena.

Gunakan peralatan-peralatan yang sebelumnya sudah kita bahas pada nomor 2 Sesuaikan baut dengan nomor kunci ring agar kekencangannya maksimal.

Kamu juga harus mengarahkan parabola pada arah yang tepat untuk dapat menangkap channel TV yang diiginkan.

Pasang LNB dan Konektor Parabola ke Receiver

Lanjut ke cara pasang parabola di rumah berikutnya, kini giliran menghubungkan LNB ke konektor receiver kamu akan mengetahui seberapa bagusnya kualitas gambar pada TV atau channel-channel apa saja yang tertangkap oleh receiver parabola.

Jangan lupa juga untuk memasangkan konektor parabola ke bagian antena lalu kabel receiver ke monitor televisi sebelumya, ya dengan begitu, segala yang ditangkap parabola mulai dari sinyal sampai channel bisa disalurkan ke TV.

7. Atur Satelit

Apabila ini adalah parabola pertama kamu, lebih baik cukup mencari satu channel saja di awalnya agar tidak ribet Kamu bisa melihat bagaimana tampilan awal channel pada bagian atas TV, sesuai dengan kekuatan sinyal LNB yang kamu punya Jika kamu ingin mengecek kekuatan sinyak channel, keterangan tersebut bisa dilihat pada kolom bagian bawah.

Peraturan khusus bagi kamu yang menggunakan LNB C Band, pengaturan harus sesuai dengan aturannya yaitu pada angka 515 sedangkan untuk LNB standar dan KU Band berada di frekuensi 9750/10600.

8. Atur Sinyal

Akhirnya, sudah sampai di cara pasang parabola yang terakhir Kini, kamu hanya tinggal pengatur sinyal dan mengecek tampilan channel pada layar TV Kamu bisa mengecek arah mana yang memiliki sinyal terkuat dengan menggerakan parabola ke kanan atau kiri.

Dan kami menjual jasa pasang parabola mini untuk keperluan perangkat yang rusak,apa saja yang akan didapatkan bersama paket pasang parabola? Yang pasti dengan harga paket yang murah anda sudah langsung bisa menikmati tayangan televisi baik nasional maupun internasional dengan kualitas gambar dan suara yang jernih.

Paket yang di Dapat Jika Anda Membeli Paket Parabola :

1. Nonton TV Satelit Gratis TerLaris dan Paling Di Cari

2. Gambar Kwalitas Tv Satelit

3. Perangkat Hak Milik

4. GRATIS Tanpa Iuran Selamanya

5. Perangkat Hak Milik

6. Gambar Mpeg 4 HD No Semut diJamin

7. Keunggulan Parabola Mini Bebas Iuran

8. Parabola mini 45cm (kecil, hemat dan ngga ribet)

9. Siaran Mpeg 4 HD (Kwalitas Tv satelit, gambar dijamin bagus)

10. Bisa di Pasang di Mana saja

Bahwa mengenai tarif tentu setiap teknisi pasti berbeda Karena yang diperhitungkan bukan hanya pekerjaan bahwa tetapi ongkos bensin untuk menjangkau ke lokasi atau tujuan ke rumah user juga berpengaruh. Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda.

Kesimpulan

Dari uraian tadi kita dapat mengambil kesimpulan bahwa gejala kerusakan berupa parabola hilang semua bisa disebabkan karena banyak faktor. mulai dari antena tv itu sendiri sampai tiang antena yang mengalah perubahan posisi.

Jadi sebenarnya Tidaklah terlalu sulit untuk mengatasinya karena tidak memerlukan khusus dalam elektronika. Kecuali kurs akan terjadi pada receiver parabola anda miliki. Maka harus oleh tukang servis yang sudah memperbaiki peralatan elektronika Oke sobat kiranya sampai di sini dulu tentang cara mengatasi sinyal hilang pada parabola. Semoga bermanfaat

Tips

Mintalah penyedia layanan televisi untuk melakukan instalasi. Sebagian besar penyedia layanan menawarkan instalasi gratis asalkan Anda membeli paket berlangganan layanan mereka.

Peringatan

Berhati-hatilah saat memanjat atap untuk memasang antena tv Hindari bahaya jatuh dengan mengenakan tali pengaman dan bekerjalah di hari yang cerah dan hangat.

Posting Komentar

0 Komentar