SERVIS PARABOLA PROMO BULAN RAMADHAN HARGA PARABOLA MINI FULL SET CINANGKA DEPOK

HARGA PARABOLA MINI FULL SET


Via Chatt WhatsApp:  0813 8950 9646

Harga Parabola Mini Full Set-Biasanya ketika bertanya tanya tentang jasa pemasangan parabola, akan muncul juga pertanyaan tentang layanan pemasangan, apakah parabola bisa segera di pasang, ataukah menunggu jadwal antrian pemasangan. Atau anda sendiri yang menentukan kapan parabola TV akan di pasang. 


SERVIS PARABOLA PROMO BULAN RAMADHAN HARGA PARABOLA MINI FULL SET CINANGKA DEPOK


Termasuk juga, apabila parabola sudah terpasang, adakah garansi yang di berikan para penjual jasa pemasangan parabola tersebut ? Biasanya konsumen di berikan garansi pemasangan selama satu bulan, entah termasuk perangkat atau hanya garansi service saja, itu tergantung masing masing penjual jasa.


Tanyakan juga tentang layanan purna jual setelah masa garansi habis, berapa biaya servicenya saja jika terjadi gangguan serta berapa harga perangkat jika perlu dilakukan penggantian.


Jika produk parabola yang anda pasang memiliki opsi tambahan chanel Premium Add On, tanyakan juga apakah bisa membeli vouchernya di sana, supaya anda tidak kebingungan jika ingin mencoba chanel Add On premiumnya.


Kelebihan pasang parabola mini 

Cocok di pasang parabola mini didaerah yang dilarang menggunakan parabola besar simple karena tidak membutuhkan ruang yang banyak mudah dalam pemasangan biaya lebih murah.


beberapa user parabola tetap saja ada yang kurang setuju dengan hal tarif berbeda. Dari beberapa kejadian seringkali masih nawar harga yang saya patok. Jikapun tidak Begitu biasanya ngomong di belakang. Secara kasap mata iya sama dalam pengerjaanya hanya setting satu parabola, namun waktu Pengerjaan akan sangat jauh berbeda.


Jika satu receiver membutuhkan 15 mnit servis untuk 2 receiver bisa setengah jam karena scan otomatis sangat lama. Salah satunya memogram palapa dan telkom 3s. tidak semua orang bisa memogram meski hanya scan otomatis. Hanya orang yang memahami instalasi parabola lah yang dapat menscan. Perlu pemahaman khusus.


Dan kami menjual jasa pasang parabola mini untuk keperluan perangkat yang rusak,apa saja yang akan dapatkan bersama paket pemasangan parabola mini ? Yang pasti dengan harga paket yang murah anda sudah langsung bisa menikmati tayangan televisi baik nasional maupun internasional dengan kualitas gambar dan suara yang bening.


BERIKUT INI DAFTAR HARGA PAKET ANTENA TV HD DAN PARABOLA MINI


1.PAKET HARGA ANTENA TV SATELIT K VISION Rp: 1.700.000

  • 1 unit tiang tripot antena
  • 1 unit dish galavanis parabola { bisa paralel }
  • 1 unit receiver Yaris + barcode
  • 1 unit lnb cband
  • 10 meter kabel coxcial Rg 6


2.PAKET HARGA ANTENA TV HD LOKAL U19 Rp 550.000


  • 1 buah antena U19 yagi
  • 1 buah tiang antena
  • 1 buah connecor ulir
  • 1 buah cunnector tv
  • 10 meter kabel coaxial Rg 6


3.PAKET HARGA ANTENA TV HD U25 Rp: 650.000


  • 1 buah antena U25 yagi
  • 1 buah tiang antena
  • 1 buah connector ulir
  • 1 buah connector tv
  • 10 meter kabel coaxial Rg6


DAFTAR HARGA KABEL/RECIEVER PARABOLA


kabel parabola per meter Rp: 10.000

kabel antena tv Rp: 8000

tiang antena Rp: 100.000

connector ulir Rp: 10.000

connector tv Rp: 10.000

parallel 1 tv Rp: 15.000

splitter 2 way Rp: 150.000

splitter 3 way Rp: 200.000

splitter 4 way Rp: 250.000

receiver Yaris Rp: 750.000

receiver parabola Rp 850.000


TRANSPORTASI TERGANTUNG WILAYAH

NB :Harga Pasang Parabola mini mungkin berbeda di tiap toko dan tiap daerah


Perlu diketahui juga bahwa mengenai tarif tentu setiap teknisi pasti berbeda. Karena yang diperhitungkan bukan hanya Jasa Pasang Parabola Mini ongkos bensin untuk menjangkau ke lokasi atau tujuan ke rumah user juga berpengaruh. Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda.

Posting Komentar

0 Komentar