HARGA PAKET PARABOLA K VISON DAN SERVIS PARABOLA SAWANGAN

HARGA PAKET PARABOLA K VISON DAN SERVIS PARABOLA


HARGA PAKET PARABOLA K VISON DAN SERVIS PARABOLA SAWANGAN


Hubungi Via Chatt Whasapp: 0813 8950 9646

Harga Paket Parabola k-vision dan Servis Parabola Bebas Iuran-Kami menjual jasa pasang parabola untuk keperluan perangkat yang rusak,apa saja yang akan dapatkan bersama paket pemasangan parabola ? Yang pasti dengan harga paket yang terjangkau anda sudah langsung bisa menikmati tayangan televisi baik nasional maupun internasional dengan kualitas gambar dan suara yang bening.

Kami Menyediakan Pemasangan Parabola bebas iuran

menggunakan jasa Pasang Parabola mini dengan berbagai macam bentuk dan ukuran mulai dari ukuran 6 feet 12 feet dan diameter mini plat atau sesuai permintaan soal designpun bisa sesuai keinginan pemesan. Begitu pula dengan merk yang diinginkan.

dalam pemasangan tersebut akan mendapatkan siaran luar negri maupun dalam negeri seperti:asia,eropa,china,arab dll dan kami merangkul jasa pemasangan antena tv lokal.

pasang antena parabola dalam hal ini yang harus dilakukan yaitu melakukan pointing arah dish parabola jaring dan harus di seting supaya bisa menikmati siaran tv satelit bebas biaya bulananan tersebut.

Apabila menggunakan jasa pasang antena parabola,maka televisi kita akan bisa menangkap gelombang dengan kualitas bagus sehingga gambarnya menjadi jauh lebih jernih dibandingkan menggunakan antena biasa atau jalur UHF.

Jadi tidak heran jika sampai sekarang masih banyak orang yang cenderung memilih pasang parabola mini sebagai siaran tv di rumah masing-masing tanpa harus repot membayar iuran bulanan salah satu cara agar siaran tv di rumah bisa menjadi lebih baik adalah dengan menggunakan antena ataupun parabola.

LNB

Sebuah perangat LNB tidak akan bisa menangkap sinyal tanpa adanya penghubung antara sinyal digital yang dikirim langsung ke dalam siaran agar Anda bisa memilih parabola mini terbaik untuk di rumah.

Tidak semua perumahan bisa mendapatkan jaringan siaran TV dengan kualitas yang sama ada beberapa perumahan yang saat ini belum bisa mendapatkan siaran TV dengan baik karena terbatas oleh lokasi dan hal lainnya,Dengan menggunakan antena parabola mini maka Anda yang tinggal pada perumahan yang sulit mendapatkan sinyal TV bisa menerima sinyal tersebut dan membuat Anda bisa menikmati acara-acara yang ada langsung di layar kaca.

Perlu diketahui gejala kerusakan pada parabola yang berupa sinyal semua yang hilang dapat disebabkan karena masalah yang terjadi pada komponen parabolanya. Oleh karena itu Anda harus mengerti sedikit-sedikit tentang komponen apa saja yang ada pada parabola. Sehingga Anda dapat menganalisis dan memperbaikinya sendiri ketika terjadi kerusakan pada antena parabola.

Dan kami menjual jasa pasang parabola mini untuk keperluan perangkat yang rusak,apa saja yang akan didapatkan bersama paket pemasanagn parabola mini ? Yang pasti dengan harga paket yang murah anda sudah langsung bisa menikmati tayangan televisi baik nasional maupun internasional dengan kualitas gambar dan suara yang jernih.

Paket yang di Dapat Jika Anda Membeli Paket Parabola Mini:

1. Nonton TV Satelit Gratis TerLaris dan Paling Di Cari

2. Gambar Kwalitas Tv Satelit

3. Perangkat Hak Milik

4. GRATIS Tanpa Iuran Selamanya

5. Perangkat Hak Milik

6. Gambar Mpeg 4 HD No Semut diJamin

7. Keunggulan Parabola Mini Bebas Iuran

8. Parabola mini 45cm (kecil, hemat dan ngga ribet)

9. Siaran Mpeg 4 HD (Kwalitas Tv satelit, gambar dijamin bagus)

10. Bisa di Pasang di Mana saja

Tidak Semua yang tahu bagaimana Cara Setting K Vision yang Benar.

Nah,kalau Anda salah satu pelanggan K Vision, apakah saat ini mengalami kendala terkait siaran yang hilang? Jika iya, artinya kamu harus melakukan setting K Vision agar siaran kembali seperti semula.

Tak hanya penting bagi pelanggan baru, cara setting K-Vision juga kerap dicari oleh pelanggan yang sudah menggunakan layanan ini sebelumnya. 

Seperti yang diketahui, K-Vision memungkinkan adanya pembaruan kanal program televisi secara otomatis. Hal itu menyebabkan daftar program yang tersimpan menjadi tak beraturan atau bahkan hilang.

Oleh sebab itu, kamu dapat menyimak Cara Setting Program K-Vision yang dirangkum dari berbagai sumber berikut ini. Langkah-langkah di bawah ini bisa diikuti untuk pengguna receiver K-Vision Bromo C2000.

Berikut Cara Setting Program Saluran K-Vision:

1. Masuk ke menu

Tekan tombol ‘Menu’ pada remot setelahnya, Pilih opsi ‘Instalasi’ Lanjutkan dengan menekan ‘OK’

2. Pilih satellite

Setelah itu Muncul Beberapa Daftar Satelit yang bisa digunakan Pilih Opsi ‘TELKOM’.

3. Masukkan Transponder Baru

Lakukan pengaturan transponder baru dengan menekan tombol ‘SAT’ pada remot Lalu, tambahkan transponder saluran televisi yang diinginkan dengan menekan tombol merah pada remot (ikon persegi).

Lanjutkan dengan menekan ‘OK’ dan masukkan transponder yang mencakup Frekuensi, Simbol Rate, dan Polarisasi saluran televisi yang dikehendaki. Kemudian pilih ‘Simpan’

Ulangi langkah di atas jika kamu ingin menambah pengaturan transponder sesuai jumlah saluran televisi yang diinginkan.

4. Atur Kualitas Sinyal

Apabila Transponder Saluran Televisi telah diubah lakukan pengaturan Port dengan menekan tombol panah arah ke kanan pada remot Lalu, arahkan pada ‘DiSEqC1.0’ dan atur Port yang sesuai hingga kualitas sinyal muncul Jika pengaturan port sudah dilakukan, tetapi kualitas sinyal masih belum ditemukan, Coba Geser ke opsi ‘22K’. Kemudian, ubah opsi dari yang semula ‘Off’ menjadi ‘On’. Bila kualitas sinyal masih belum muncul, terdapat kemungkinan bahwa parabola yang kamu gunakan bermasalah.

Selain itu, terdapat kemungkinan jika posisi parabola belum mengarah ke satelit yang dipilih, dalam hal ini Satelit Telkom 4. Untuk itu, pastikan posisi parabola telah sesuai agar kualitas sinyal dapat diketahui. Jangan lupa untuk menyimpan hasil pengaturan tersebut dengan menekan ‘Ya’

5. Lakukan pemindaian

Selanjutnya, lakukan proses memindai (scan) dan pastikan kualitas sinyal telah muncul. Lalu, tekan Tombol Biru Pada Remot. Sistem akan memunculkan beberapa opsi yang harus di atur. Untuk opsi ‘Hanya FTA’, ubah menjadi ‘Tidak’ Sementara itu, untuk opsi ‘Cari Channel’, ubah menjadi ‘Channel TV’. Sedangkan opsi ‘Mode Pencarian’ ubah menjadi ‘Cari Semua’. Tekan tombol panah ke bawah pada remot sehingga mengarah ke opsi ‘Cari’. Lalu, tekan ‘OK’. Nantinya, pemindaian pun berjalan. Setelah proses selesai, tekan ‘OK’

Tidak mempengaruhi CUACA mendung maupun hujan, kecuali pada paket yang disebutkanJika membutuhkan channel berbayar, seperti Discovery Channel, bisa disolusikan dengan menggunakan dekoder yang bisa diisikan voucher dsb voucher sehingga channel GRATIS tetap dapat, channel berbayar juga dapat.

Adapun kelebihan menggunakan antena Pasang Parabola Mini dan koneksi satelit adalah kualitas video dan kualitas audio yang lebih baik. Bukan hanya itu saja, arah satelit parabola juga ada berbagai siaran TV Nasional lengkap serta beragam Channel unggulan tanpa bayar iuran bulanan.

BAGAIMANA CARA MEMASANG PARABOLA YANG BAIK DAN BENAR

Berbeda dengan memasang antena rumah biasa, proses pemasangan parabola mini perlu Anda lakukan secara berhati-hati agar tidak terjadi kecelakaan saat memasang dan melukai diri Anda ataupun orang lain. Di bawah ini adalah beberapa cara memasang parabola yang bisa diikuti dengan mudah:

1. Peralatan yang Diperlukan

Memasang parabola mini berbeda dengan parabola yang berukuran besar. Anda tidak membutuhkan peralatan khusus seperti alat crimping untuk memotong kabel. Anda hanya perlu menyiapkan obeng dan baut untuk memasang bracket parabola dan mengencangkannya pada tempat yang ingin dipasang.

2. Memilih Posisi yang Tepat

Carilah sebuah posisi di rumah yang tinggi dan tidak terhalang oleh bangunan ataupun benda sama sekali. Parabola yang terhalang oleh benda-benda tidak akan bisa menangkap sinyal dengan baik dan membuat tayangan di TV menjadi tidak layak untuk ditonton. Dilansir dari Instructables, untuk mendapatkan sinyal terbaik gunakanlah alat pencari sinyal digital untuk mengetahui arah dari sinyal TV terbaik untuk mengarahkan parabola ke tempat yang pas.

Setelah mendapatkan posisi yang tepat, barulah Anda bisa memasangkan bracket yang sudah disediakan oleh penyedia parabola mini, kencangkanlah parabola dengan bracket agar tidak terjatuh dan melukai orang di bawahnya.

3. Memasang Kabel ke Dekoder dan TV

Setelah semua terpasang dengan baik barulah Anda bisa menghubungkan kabel yang ada ke dalam dekoder. Setelah dekoder sudah terhubung dengan parabola barulah Anda bisa menghubungkan dekoder tersebut pada TV dengan menggunakan kabel yang sudah disediakan.

keuntungan yang didapat Pasang Parabola:

1.  Bebas biaya bulanan

2.  Perangkat menjadi milik anda

3.  Parabola kecil dapat dipasang diseluruh indonesia

4.  Channel banyak dan gratis secara bertahap sampai 200 channel.

5.  Receiver sudah disettingkan tinggal pakai.

6.  Peralatan sudah dicek dahulu sebelum dikirim

7.  Garansi 1 bulan ( ongkos kirim ditanggung pembeli )

8.  Memasang Antena Parabola Yang Benar

BERIKUT INI DAFTAR HARGA PAKET LENGKAP ANTENA DIGITAL SET TOP BOX DAN PARABOLA MINI

1. PAKET ANTENA TV SATELIT K VISION Rp: 1.700.000

  • 1 unit antena tiang tripot
  • 1 unit piringan galavanis parabola { bisa paralel }
  • 1 unit penerima Yaris + barcode
  • 1 unit lnb cband
  • Kabel coaxial 10 meter Rg 6

2. PAKET ANTENA LENGKAP DIGITAL STB U19 Rp 1.150.000

  • 1 buah antena U19 yagi
  • 1 buah SET TOP BOX HD H 264
  • 1 buah tiang antena
  • 1 buah penghubung ulir
  • 1 buah cunnector tv
  • Kabel coaxial 10 meter Rg 6

3. PAKET ANTENA TV HD U25 Rp: 650.000

  • 1 buah antena U25 yagi
  • 1 buah tiang antena
  • 1 buah konektor ulir
  • 1 buah konektor tv
  • 10 meter kabel coaxial Rg6

DAFTAR HARGA KABEL / PARABOLA PENERIMA

Catatan:

Kabel parabola per meter Rp: 20.000

Kabel antena tv Rp: 10.000

Antena Tian Rp: 100.000

konektor ulir Rp: 10.000

socket tv Rp: 10.000

Paralel 1 tv Rp: 15.000

Splitter 2 Arah Rp. 200.000

Splitter 4 Arah Rp: 250.000

Reciever Yaris Rp: 750.000

TRANSPORTASI TERGANTUNG WILAYAH

Bahwa mengenai tarif tentu setiap teknisi pasti berbeda. Karena yang diperhitungkan bukan hanya Servis Parabola dan Reciever Parabola Terbaik tetapi ongkos bensin untuk menjangkau ke lokasi atau tujuan ke rumah user juga berpengaruh. Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda.

Daftar saluran Parabola sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan, sesuai apa yang didapat dari satelit yang ditangkap/yang oleh operator

Harga berlaku sesuai dengan spesifikasi teknis dan asumsi ada interferensi Jika ada interferensi/sinyal pengganggu dari luar di sekitar lokasi dan jika penanganannya membutuhkan biaya, maka tidak akan dibebankan kepada pelanggan.

NB :

Jasa Pasang Parabola Dengan harga mungkin berbeda di tiap toko dan tiap daerah Pasang Parabola Depok Perlu diketahui juga, bahwa mengenai tarif tentu setiap teknisi pasti berbeda. Karena yang diperhitungkan bukan hanya Jasa Pasang Parabola Mini,ongkos bensin untuk menjangkau ke lokasi atau tujuan ke rumah user juga berpengaruh. Semoga informasi ini bermanfaat untuk andaerikan receiver biasa saja.

Silahkan kita diskusikan di kolom komentar. Semoga bermanfaat.Dengan mengetahui seluk beluk jasa pemasangan parabola, serta pertanyaan pertanyaan yang sudah di ajukan di atas akan menghindarkan kita dari segala bentuk kekecewaan di kemudian hari Jika anda masih penasaran dengan pemilihan Jasa Pemasangan Parabola, silahkan kita diskusikan di kolom komentar. Semoga bermanfaat.

MEDIA TV PARABOLA

Posting Komentar

0 Komentar