HARGA SERVIS PARABOLA JARING DAN SIARAN TV ANDA BINTIK PANCORAN MAS

HARGA SERVIS PARABOLA JARING DAN SIARAN TV ANDA BINTIK


Hubungi Via Chatt Whasapp: 081389509646

MEDIA PARABOLA JAKARTA-Dengan menggunakan antena TV yang berkualitas, akan banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan. Oleh karena itulah, kami Digital Antena TV hadir sebagai pilihan bagi Anda yang sedang mencari penjual antena TV yang berkualitas. Kami menyediakan berbagai macam paket antena TV yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan masing – masing.


SERVIS PARABOLA JARING DAN SIARAN TV ANDA BINTIK PANCORAN MAS


Sebagai penjual sekaligus jasa pasang antena tv di depok kami berkomitmen untuk selalu memberikan yang terbaik kepada semua pelanggan. Dengan memilih layanan dan produk dari kami, akan banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan Keunggulan Kami Dari sekian banyak jasa pemasangan antena TV di depok pastikan Anda memilih jasa yang tepat yaitu Digital Antena TV.

Dengan memilih kami maka Anda bisa mendapatkan beberapa keuntungan seperti berikut ini :

1. Terpercaya

Layanan dan produk kami telah dipercaya oleh masyarakat umum sebagai pilihan bagi mereka mendapatkan pelayanan yang maksimal.

2. Produk Berkualitas

Semua produk yang kami jual tentu saja memiliki kualitas yang terbaik dari semua produk yang ada di pasaran.

3. Bergaransi

Kami siap memberikan Anda garansi atas produk dan jasa yang telah kami kerjakan.

4. Tim Berpengalaman

Semua proses pemasangan akan dilakukan langsung oleh para pekerja yang ahli dan berpengalaman.

5. Harga Terjangkau

Untuk harga produk dan jasanya, Anda tak perlu khawatir karena kami akan memberikan penawaran harga yang terjangkau.

Jadi tunggu apalagi apabila Anda sedang mencari jasa pasang antena TV di Jakarta dan sekitarnya maka kami adalah tempatnya. Segera hubungi kontak berikut ini untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai layanan dan harganya.

Dalam siaran TV digital, data terlebih dahulu dikodekan dalam bentuk digital, baru kemudian dipancarkan. Dengan siaran TV digital, tayangan juga bersih dan suara jernih, serta biaya penyiaran rendah Sementara siaran TV analog sebenarnya dirancang hanya untuk suara, karena sinyal yang dipancarkan berupa sinyal analog atau sinyal yang ditangkap antena, sehingga kualitas gambar baru bisa bersih dan jernih jika antena dekat dengan pemancar

Ini karena lemahnya sinyal pemancar yang bisa ditangkap oleh antena. Belum lagi jika cuaca buruk sedang menyerang, maka penangkapan sinyal TV akan berimbas pada kualitas gambar dan suara yang buruk TV analog menggunakan pancaran dengan memodulasikannya langsung pada pembawa frekuensi.

Kualitas Gambar TV digital

TV digital menjanjikan kualitas gambar yang lebih baik dari TV analog. Ini karena TV digital memiliki bandwidth yang luas, selain itu, TV digital juga didukung dengan format siaran 16:9 sehingga dapat memberikan kualitas gambar yang tinggi. Dengan TV digital, Anda bisa menikmati siaran TV dengan kualitas gambar HD atau High Definition hingga 4K Bagaimana dengan TV analog? TV analog memiliki keterbatasan bandwidth, sehingga kualitas gambar dan bahkan suaranya juga terbatas.

Pemancar TV analog

TV analog sangat bergantung pada jarak stasiun pemancar. Jika antena TV analog memiliki jarak yang jauh dengan pemancar, maka kualitas gambar pun akan semakin buruk, biasanya gambar akan berbayang, buram, bahkan bersemut.

Sementara pada TV digital, Anda tak perlu lagi mengkhawatirkan kualitas gambar pada layar TV Anda, sebab TV digital tidak bergantung pada jarak dekat atau jauhnya dengan pemancar.

Sinyal TV analog

TV analog rentan mengalami gangguan, noise, dan distorsi. Ini karena TV analog masih terbatas dalam menerima sinyal antena UHF yang masih berbentuk analog. Sementara TV digital dapat memproses sinyal dengan baik, baik itu sinyal digital ataupun analog Untuk bisa menonton siaran TV digital

Masyarakat membutuhkan perangkat TV digital atau set top box (STB) jika dirumah hanya memiliki perangkat TV analogi. Set top box adalah alat untuk mengonversi sinyal digital menjadi gambar dan suara, yang dapat ditampilkan di TV analog biasa.

Set top box ini sudah mendukung digital video broadcasting-second generation terrestrial (DVB-T2). Set top box juga tidak memerlukan antena parabola dalam menerima sinyal digital, cukup menggunakan antena televisi biasa yang menangkap gelombang siaran UHF.

Agar bisa menghasilkan kualitas gambar yang bagus dan jernih tentu saja sangat mudah untuk anda lakukan.

Nah pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tutorial terkait bagaimana cara pasang antena tv digital outdoor dengan mudah.

Pertama anda kupas dulu kulit dari luar kabel antena tv digital outdoor, anda bisa menggunakan cutter untuk mengupas kulit luar kabel dengan ketebalan kurang lebih 1/2 cm.

Selanjutnya anda akan melihat serabut dan juga kertas alumunium foil setelah mengupas kulit kabel antena tv. Kemudian anda satukan semua serabut kabel antena dengan melintir serabut kabel tersebut dan jangan sampai ada yang tersisa karena bisa berbahaya.

Langkah selanjutnya anda harus memasangkan antena tv digital pada tv digital yang anda miliki. Anda bisa memasangkannya dengan cara mengendurkan baut yang ada di bagian port jack.

Berikutnya anda masukkan kabel dan juga isolator yang berwarna putih tersebut. Sedangkan untuk kabel serabut yang dililitkan pada bagian luar tadi anda jepit atau bisa menempelkannya dengan solder pada langkah ini anda harus berhati-hati jangan sampai kabel serabut menyatu dengan kabel tembaga antena tv digital.

Setelah anda memastikan semua kabel sudah rapi, anda masukkan semua bagian kabel tersebut menjadi satu dan kemudian anda tutup dengan menggunakan lapisan plastik untuk lapisan pertama dan juga per serta rumah jack pada bagian luar untuk dapat hasil yang maksimal, anda bisa memutar antena guna mencari arah yang tepat agar tv digital bisa menangkap sinyal dengan sempurna.

Tentang Harga Paket Lengkap Antena Digital terbaru yang bisa memamanggil dengan mudah memastikan agar teknisi berhati-hati saat memasang Antena TV Digital di tempat tinggi dan meminta bantuan dari orang lain untuk menjaga tubuh agar tidak jatuh.

Set-top box

STB sering disebut juga sebagai receiver, dekoder, converter, atau pengubah sinyal. Set-top box berfungsi menangkap sinyal siaran TV digital. Perangkat ini dipasang pada TV yang belum mendukung standar siaran digital, baik TV tabung maupun layar datar. Untuk mengetahui detail seputar STB simak poin-poin di bawah ini.

STB diperlukan agar TV analog dapat menerima siaran TV digital. Pasalnya, TV tabung sudah pasti tergolong dalam TV analog. Sementara itu, TV layar datar belum semuanya dapat menerima sinyal digital Dalam penggunaannya, STB tetap membutuhkan antena, seperti pada TV analog. Satu antena ini bisa digunakan untuk banyak TV dengan cara memasang perangkat booster dan splitter. Antena UHF atau VHF lama milik Anda tetap bisa digunakan bersama STB. Namun, satu set-top box hanya bisa digunakan untuk satu TV.

Dibandingkan sinyal analog, siaran TV digital lebih stabil sehingga menghasilkan gambar yang jernih dan tidak berbayang. Daftar saluran atau channel TV siaran digital juga lebih banyak dibanding dengan analog. Selain itu, siaran TV digital juga tidak memerlukan jaringan internet dan biaya berlangganan Cukup dengan menambahkan set-top box, Anda sudah bisa menikmati siaran digital tanpa perlu membeli TV dan antena baru. Jadi, sangat menghemat biaya Anda, bukan?

Anda bisa menggunakan antena UHF menangkap sinyal

Jika Anda memasang antena yang harus diarahkan (misalnya berjenis "telinga kelinci" atau antena UHF yang dipasang pada atap), arahkan antena ke stasiun televisi (atau relai) yang diinginkan. Mungkin Anda juga harus memindahkan benda-benda yang berpotensi menghalangi sinyal televisi.

Menyesuaikan arah antena merupakan upaya coba-coba. Jadi, jangan patah semangat jika Anda gagal di percobaan pertama Secara umum, Anda tidak harus melakukan banyak penyesuaian jika menggunakan antena flat. Antena ini lebih peka daripada antena biasa dan bisa menerima sinyal dari segala arah.

Berikut ini Cara memasang Set Top Box pada TV LED,LCD,SMART

1. Anda harus menyiapkan perangkat STB dan TV LED/LCD.

2. Lalu anda juga harus menyiapkan terlebih dahulu kabel HDMI. Adapun kabel HDMI dibeli secara terpisah.

3. Kemudian anda harus menghubungkan kabel antena ke port ANT-IN di STB.

4. Colokkan kabel HDMI dari STB ke TV sesuai port.

5. Sambungkan STB dengan kabel RCA.

6. Setelah itu nyalakan TV dan tekan tombol Source di remote.

7. Alihkan ke mode HDMI atau audio/video.

8. Kemudian nyalakan STB dan anda harus menunggu sampai muncul tampilan menu.

9. Tekan tombol Menu pada remote

10. Pilih opsi Pencarian Siaran, lalu Pencarian Otomatis.

11.Tunggu semua saluran dipindai.

12. Pilih opsi simpan dan selesai.

Berikut Perbedaan TV Analog dan Digital

Kualitas Gambar yang Disajikan TV Digital Pada kualitas video yang disajikan sendiri, TV analog akan memiliki batasan pada bandwidth yang digunakan karena mengandalkan sinyal AM dan FM. Jadi gambarnya juga akan sangat terbatas. Pada TV digital, bandwidth yang digunakan lebih lebar sehingga kaulitas gambar yangn tersaji juga bisa lebih baik.

Kekuatan Sinyal TV Digital

Pada TV analog, sinyal akan bergantung pada kekuatan pemancar dan antena yang menerima sinyal tersebut. Semakin kuat sinyal dan semakin bebas halangan pancarannya, maka semakin jelas pula gambarnya. Pada TV digital, sinyal tak terpengaruh hambatan geografis. Selama sinyal bisa diterima, maka tayangan akan tersaji Gelombang yang Digunakan pada TV Digital

Jelas, TV analog menggunakan gelombang radio untuk memancarkan siaran yang dimilikinya. TV digital, di sisi lain, menggunakan gelombang internet untuk mentransmisikan bit informasi yang akan disiarkan pada televisi tersebut.

Bentuk Gangguan TV Digital

TV analog seperti yang mungkin Anda pahami dengan baik, akan memunculkan banyak ‘semut’ ketika sinyal yang ditangkap tak terlalu bagus Pada TV digital ketika sinyal yang ditangkap tidak baik, maka hanya akan muncul satu warna dasar saja.

Keunggulan lainnya yang bisa anda dapatkan diantaranya :

1.  Kualitas gambar bening (Full HD) tanpa bintik dan tidak buram

2.  Tahan Cuaca

3.  Nonton Acara olahraga tanpa di acak (tanpa di block)

4.  Bebas iuran bulanan atau tagihan perbulannya

5.  Bisa merekam acara yg anda sukai dan favorite kan

6.  Bisa dipasang di area perdesaan dan perkotaan

7.  Barang bergaransi

Dengan harga mungkin berbeda di tiap toko dan tiap daerah Perlu diketahui juga, bahwa mengenai tarif tentu setiap teknisi pasti berbeda. Karena yang diperhitungkan bukan hanya Jasa Pasang Parabola Mini,ongkos bensin untuk menjangkau ke lokasi atau tujuan ke rumah user juga berpengaruh. Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda berikan receiver biasa saja.

Tidak Semua yang tahu bagaimana Cara Setting K Vision yang Benar.

Nah,kalau Anda salah satu pelanggan K Vision, apakah saat ini mengalami kendala terkait siaran yang hilang? Jika iya, artinya kamu harus melakukan setting K Vision agar siaran kembali seperti semula.

Tak hanya penting bagi pelanggan baru, cara setting K-Vision juga kerap dicari oleh pelanggan yang sudah menggunakan layanan ini sebelumnya. 

Seperti yang diketahui, K-Vision memungkinkan adanya pembaruan kanal program televisi secara otomatis. Hal itu menyebabkan daftar program yang tersimpan menjadi tak beraturan atau bahkan hilang.

Oleh sebab itu, kamu dapat menyimak Cara Setting Program K-Vision yang dirangkum dari berbagai sumber berikut ini. Langkah-langkah di bawah ini bisa diikuti untuk pengguna receiver K-Vision Bromo C2000.

Berikut Cara Setting Program Saluran K-Vision:

1. Masuk ke menu

Tekan tombol ‘Menu’ pada remot setelahnya, Pilih opsi ‘Instalasi’ Lanjutkan dengan menekan ‘OK’

2. Pilih satellite

Setelah itu Muncul Beberapa Daftar Satelit yang bisa digunakan Pilih Opsi ‘TELKOM’.

3. Masukkan Transponder Baru

Lakukan pengaturan transponder baru dengan menekan tombol ‘SAT’ pada remot Lalu, tambahkan transponder saluran televisi yang diinginkan dengan menekan tombol merah pada remot (ikon persegi).

Lanjutkan dengan menekan ‘OK’ dan masukkan transponder yang mencakup Frekuensi, Simbol Rate, dan Polarisasi saluran televisi yang dikehendaki. Kemudian pilih ‘Simpan’.

Ulangi langkah di atas jika kamu ingin menambah pengaturan transponder sesuai jumlah saluran televisi yang diinginkan.

4. Atur Kualitas Sinyal

Apabila Transponder Saluran Televisi telah diubah lakukan pengaturan Port dengan menekan tombol panah arah ke kanan pada remot Lalu, arahkan pada ‘DiSEqC1.0’ dan atur Port yang sesuai hingga kualitas sinyal muncul Jika pengaturan port sudah dilakukan, tetapi kualitas sinyal masih belum ditemukan, Coba Geser ke opsi ‘22K’. Kemudian, ubah opsi dari yang semula ‘Off’ menjadi ‘On’. Bila kualitas sinyal masih belum muncul, terdapat kemungkinan bahwa parabola yang kamu gunakan bermasalah.

Selain itu, terdapat kemungkinan jika posisi parabola belum mengarah ke satelit yang dipilih, dalam hal ini Satelit Telkom 4. Untuk itu, pastikan posisi parabola telah sesuai agar kualitas sinyal dapat diketahui. Jangan lupa untuk menyimpan hasil pengaturan tersebut dengan menekan ‘Ya’

5. Lakukan pemindaian

Selanjutnya, lakukan proses memindai (scan) dan pastikan kualitas sinyal telah muncul. Lalu, tekan Tombol Biru Pada Remot. Sistem akan memunculkan beberapa opsi yang harus di atur. Untuk opsi ‘Hanya FTA’, ubah menjadi ‘Tidak’ Sementara itu, untuk opsi ‘Cari Channel’, ubah menjadi ‘Channel TV’. Sedangkan opsi ‘Mode Pencarian’ ubah menjadi ‘Cari Semua’. Tekan tombol panah ke bawah pada remot sehingga mengarah ke opsi ‘Cari’. Lalu, tekan ‘OK’. Nantinya, pemindaian pun berjalan. Setelah proses selesai, tekan ‘OK’

Tidak mempengaruhi CUACA mendung maupun hujan, kecuali pada paket yang disebutkanJika membutuhkan channel berbayar, seperti Discovery Channel, bisa disolusikan dengan menggunakan dekoder yang bisa diisikan voucher dsb voucher sehingga channel GRATIS tetap dapat, channel berbayar juga dapat.

Adapun kelebihan menggunakan antena Pasang Parabola Mini dan koneksi satelit adalah kualitas video dan kualitas audio yang lebih baik. Bukan hanya itu saja, arah satelit parabola juga ada berbagai siaran TV Nasional lengkap serta beragam Channel unggulan tanpa bayar iuran bulanan.

Pasang Parabola keuntungan yang didapat:

1.  Bebas biaya bulanan

2.  Perangkat menjadi milik anda

3.  Parabola kecil dapat dipasang diseluruh indonesia

4.  Channel banyak dan gratis secara bertahap sampai 200 channel.

5.  Receiver sudah disettingkan tinggal pakai.

6.  Peralatan sudah dicek dahulu sebelum dikirim

7.  Garansi 1 bulan ( ongkos kirim ditanggung pembeli )

8.  Memasang Antena Parabola Yang Benar

BERIKUT INI DAFTAR HARGA PAKET LENGKAP ANTENA DIGITAL SET TOP BOX DAN PARABOLA MINI

1. PAKET ANTENA TV SATELIT K VISION Rp: 1.700.000

  • 1 unit antena tiang tripot
  • 1 unit piringan galavanis parabola { bisa paralel }
  • 1 unit penerima Yaris + barcode
  • 1 unit lnb cband
  • Kabel coaxial 10 meter Rg 6

2. PAKET ANTENA LENGKAP DIGITAL STB U19 Rp 1.150.000

  • 1 buah antena U19 yagi
  • 1 buah SET TOP BOX HD H 264
  • 1 buah tiang antena
  • 1 buah penghubung ulir
  • 1 buah cunnector tv
  • Kabel coaxial 10 meter Rg 6

3. PAKET ANTENA TV HD U25 Rp: 650.000

  • 1 buah antena U25 yagi
  • 1 buah tiang antena
  • 1 buah konektor ulir
  • 1 buah konektor tv
  • 10 meter kabel coaxial Rg6

DAFTAR HARGA KABEL / PARABOLA PENERIMA

Catatan:

Kabel parabola per meter Rp: 20.000

Kabel antena tv Rp: 10.000

Antena Tian Rp: 100.000

konektor ulir Rp: 10.000

socket tv Rp: 10.000

Paralel 1 tv Rp: 15.000

Splitter 2 Arah Rp. 200.000

Splitter 4 Arah Rp: 250.000

Reciever Yaris Rp: 750.000

TRANSPORTASI TERGANTUNG WILAYAH

Bahwa mengenai tarif tentu setiap teknisi pasti berbeda. Karena yang diperhitungkan bukan hanya Servis Parabola dan Reciever Parabola Terbaik tetapi ongkos bensin untuk menjangkau ke lokasi atau tujuan ke rumah user juga berpengaruh. Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda.

Daftar Parabola dan saluran sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan, sesuai apa yang didapat dari satelit yang ditangkap/yang oleh operator

Harga berlaku sesuai dengan spesifikasi teknis dan asumsi ada interferensi Jika ada interferensi/sinyal pengganggu dari luar di sekitar lokasi dan jika penanganannya membutuhkan biaya, maka tidak akan dibebankan kepada pelanggan.

NB :

Jasa Pasang Parabola Dengan harga mungkin berbeda di tiap toko dan tiap daerah Pasang Parabola Depok Perlu diketahui juga, bahwa mengenai tarif tentu setiap teknisi pasti berbeda. Karena yang diperhitungkan bukan hanya Jasa Pasang Parabola Mini,ongkos bensin untuk menjangkau ke lokasi atau tujuan ke rumah user juga berpengaruh. Semoga informasi ini bermanfaat untuk andaerikan receiver biasa saja.

Silahkan kita diskusikan di kolom komentar. Semoga bermanfaat.Dengan mengetahui seluk beluk jasa pemasangan parabola, serta pertanyaan pertanyaan yang sudah di ajukan di atas akan menghindarkan kita dari segala bentuk kekecewaan di kemudian hari Jika anda masih penasaran dengan pemilihan Jasa Pemasangan Parabola, silahkan kita diskusikan di kolom komentar. Semoga bermanfaat.

Posting Komentar

0 Komentar