HARGA STANDAR SERVIS PARABOLA PROMO LEBARAN BOJONGSARI DEPOK


Hubungi Via Chatt Whasapp: 0813 8950 9646 

Harga Standar Servis Parabola Promo Lebaran BojongSari Depok-Jika anda mengalami hilang sinyal pada sebagian channel saja sementara pada channel lain masih bisa diterima dengan baik kemungkinan terjadi perubahan frekuensi dari channel yang hilang tersebut. Untuk mengatasi kasus ini bisa dilakukan dengan memasukkan ulang frekuensi transponder SCTV kedalam pengaturan antena di receiver anda.

HARGA STANDAR SERVIS PARABOLA PROMO LEBARAN BOJONGSARI DEPOK

Anda bisa mendapatkan update frekuensi transponder terbaru dari internet ataupun forum-forum di media sosial. jika kerusakan seperti ini maka anda dapat dengan mudah mengatasinya.

Harga Memang Menjadi Pertimbangan

Harga biasanya memang menjadi pertimbangan dan kebutuhan memerlukan rekomendasi penerima atau tidak. Dan dari harga yang di tawarkan apakah sudah termasuk rec

eiver rekomendasi tersebut, atau hanya di berikan receiver biasa saja.

Perhatikan juga biaya tambahan yang mungkin muncul selain harga jasa pemasangan parabola yang standar Misalnya saja jika ada tambahan kabel, karena lokasi pasang parabola dan tv anda lumayan jauh. Kemudian biaya tambahan trngan utama.

Harga Standar Servis Parabola

Dan tentunya sebagai konsumen kita menginginkan harga yang termurah namun mendapatkan kualitas jasa layanan yang terbaik. Biasanya para penjual jasa berlangganan sudah mempunyai Standar Harga yang tidak terpaut jauh untuk masing-masing jenis parabola 

Biasanya ketika bertanya tanya tentang Servis parabola, akan muncul juga pertanyaan tentang layanan pemasangan, apakah parabola bisa segera dipasang, ataukah menunggu jadwal antrian pemasangan. Atau anda sendiri yang menentukan kapan parabola TV akan di pasang. 

Adakah Garansi

HARGA STANDAR SERVIS PARABOLA PROMO LEBARAN


Termasuk juga, apabila parabola sudah terpasang, apakah garansi yang diberikan para penjual jasa pemasangan parabola tersebut ? Biasanya konsumen memberikan garansi pemasangan selama satu bulan, entah termasuk perangkat atau hanya garansi service saja, itu tergantung masing masing penjual jasa.

Tanyakan juga tentang layanan purna jual setelah masa garansi habis, berapa biaya servicenya saja jika terjadi gangguan serta berapa harga perangkat jika perlu dilakukan penggantian. Jika produk parabola yang anda pasang memiliki opsi tambahan chanel Premium Add On, tanyakan juga apakah bisa membeli vouchernya di sana, supaya anda tidak kebingungan jika ingin mencoba chanel Add On premiumnya.

Tentunya dengan seiring berjalannya era modern ini diharapkan masyarakat tidak ketinggalan zaman ialah salah satu alat elektronik di masa ini yang paling sering digunakan untuk mencari berita selain munculnya internet adalah televisi atau biasanya disingkat dengan TV.

Saat ini perkembangan kemajuan di dunia teknologi sangatlah pesat banyak bermunculan media masa baru dari yang paling lama kita kenal seperti: koran, majalah, radio, kemudian terus berkembang dengan adanya televisi bahkan internet pun juga salah satu media masa bagi masyarakat.

Dalam tiap tiap rumah sekarang rata rata pasti sudah mempunyai televisi tentunya jika kita berbicara soal televisi, tidak lepas dengan yang namanya antena televisi sendiri berfungsi untuk menstabilkan sinyal yang ada pada televisi agar gambar yang ditampilkan lebih bagus.

Chanel Siaran Hilang 

Jika Anda mengalami masalah tentang Chanel siaran hilang maka kami hadir membawa solusi terbaik bagi Anda maka jangan heran ketika pada siaran acara televisi biasa Anda menayangkan acara secara normal tetapi ketika merekam acara premium maka tiba-tiba siaran televisi menjadi offline atau dibatasi.

Hal ini sering terjadi dan yang jelas bukan TV dan yang rusak tetapi karena siaran sudah beralih ke siaran premium. Solusi untuk menghadapi masalah adalah dengan jasa service parabola terdekat dimana anda akan leluasa menonton acara favorit anda tanpa mengalami masalah seperti dibawah ini:

Apakah anda mengalami masalah seperti dibawah ini pada televisi keluarga anda dengan adanya Tukang Service Parabola siaran parabola anda tiba-tiba hilang Sebagai gambaran, berikut harga dan jasa pemasangan beberapa produk parabola tv diluar biaya tambahan yang mungkin ada :

A. Rekomendasi Parabola Mini dengan Receiver

B. Parabola Jaring 6 kaki 2 satelit satu Receiver Biasa

C. Parabola Jaring 6 kaki 2 Satelit Satu Receiver HD

D. Jaring Parabola

E. Jangkauan Sinyal

Kekuatan sinyal TV digital bergantung pada wilayah karena tidak semua tempat dapat menangkap sinyal yang kuat. Sehingga penting untuk mengecek status sinyal lokasi lewat aplikasi 'Sinyal TV Digital.

Sinyal TV parabola umumnya relatif kuat karena dapat menjangkau lebih luas pemancar. Tapi sayangnya rentan gangguan terutama terhadap cuaca Meski ada beda TV digital dan TV parabola serta kabar dari Kominfo yang akan menghentikan siaran TV analog ke siaran TV digital pada April 2022 mendatang.

Bagaimana urutan pemasangan dan instalasi parabola yang tepat?

Hasil Gambar

Panduan Lengkap Cara Pasang Parabola di Rumah

Pilih Tipe Parabola yang Tepat

Persiapkan Peralatan Parabola

Tentukan Lokasi Penyangga

Waktunya Pasang Hidangan Parabola

Pastikan Baut Parabola Kencang

Pasang LNB dan Konektor Parabola ke Receiver

Atur Satelit

Cara mengganti Parabola Yang Baik dan Benar

Berbeda dengan memasang antena rumah biasa, proses pemasangan parabola mini perlu Anda lakukan secara berhati-hati agar tidak terjadi kecelakaan saat memasang dan melukai diri Anda ataupun orang lain. Di bawah ini adalah beberapa cara memasang parabola yang bisa diikuti dengan mudah:

1.Peralatan  yang Dibutuhkan

mengganti parabola mini berbeda dengan parabola yang berukuran besar. Anda tidak membutuhkan peralatan khusus seperti alat crimping untuk memotong kabel. Anda hanya perlu menyiapkan obeng dan baut untuk memasang bracket parabola dan mengencangkannya pada tempat yang ingin dipasang.

2.  Memilih Posisi yang Tepat

Carilah sebuah posisi di rumah yang tinggi dan tidak terhalang oleh bangunan ataupun benda yang sama sekali. Parabola yang terhalang oleh benda-benda tidak akan bisa menangkap sinyal dengan baik dan membuat tayangan di TV menjadi tidak layak untuk ditonton. Dilansir dari Instructables, untuk mendapatkan sinyal terbaik gunakanlah alat pencari sinyal digital untuk mengetahui arah dari sinyal TV terbaik untuk mengarahkan parabola ke tempat yang pas.

Setelah mendapatkan posisi yang tepat, barulah Anda bisa memasangkan bracket yang sudah disediakan oleh penyedia parabola mini, kencangkanlah parabola dengan bracket agar tidak terjatuh dan melukai orang di bawahnya.

3. Mengganti Kabel ke Dekoder dan TV

Setelah semua terpasang dengan baik barulah Anda bisa menghubungkan kabel yang ada ke dalam dekoder. Setelah dekoder sudah terhubung dengan parabola barulah Anda bisa menghubungkan dekoder tersebut pada TV dengan menggunakan kabel yang sudah disediakan.

Paket yang di dapat jika anda membeli paket Parabola Mini :

1. Nonton TV Satelit Gratis TerLaris dan Paling di Cari

2. Gambar Kwalitas Tv Satelit

3. Perangkat Hak Milik

4. GRATIS Tanpa Iuran Selamanya

5. Perangkat Hak Milik,

6. Gambar Mpeg 4 HD No Semut diJamin

7. Keunggulan Parabola Mini Bebas Iuran

8. Parabola mini 45cm (kecil , hemat dan ngga ribet)

9. Siaran Mpeg 4 HD (Kwalitas Tv satelit, gambar dijamin bagus)

10. Bisa di Pasang di Mana saja

Detail produk yang anda dapatkan:

A. Piringan Mini 45cm/75cm

B. 1 unit LNB-Ku band tunggal

C. 1 unit Penerima

D. Sinyal kabel 10m Rg6 5c

e. Bebas biaya pemasangan Sejabodetabek

BERIKUT INI DAFTAR HARGA PAKET ANTENA TV HD DAN PARABOLA MINI

1. PAKET ANTENA TV SATELIT K VISION Rp: 1.700.000

  • 1 unit tiang tripot antena
  • 1 unit dish galavanis parabola { bisa paralel }
  • 1 unit receiver yaris + barcode
  • 1 unit lnb band
  • kabel coxcial rg 6 10 meter

2. PAKET ANTENA TV HD LOKAL U19 Rp 600.000

  • 1 buah antena U19 yagi
  • 1 buah tiang antena
  • 1 buah konektor ulir
  • 1 buah cnnector tv
  • kabel koaksial Rg 6 10 meter

3. PAKET ANTENA TV HD U25 Rp: 650.000

  • 1 buah antena U25 yagi
  • 1 buah tiang antena
  • 1 buah konektor ulir
  • 1 buah konektor tv
  • Kabel koaksial Rg6 10 meter

DAFTAR HARGA KABEL/PENERIMA PARABOLA

NB:

Kabel parabola per meter Rp: 10.000

Kabel antena tv Rp: 8000

Tiang antena Rp: 100.000

Konektor ulir Rp: 10.000

Konektor tv Rp: 10.000

Paralel 1 tv Rp: 15.000

Splitter 2 arah Rp: 150.000

Splitter 3 arah Rp: 200.000

Splitter 4 arah Rp: 250.000

Penerima Yaris Rp: 750.000

Penerima parabola Rp 850.000

TRANSPORTASI TERGANTUNG WILAYAH

NB : Pasang Parabola dan Harga mungkin berbeda di tiap toko dan tiap daerah

Demikian penjelasan mengenai Cara Memprogram TV Parabola yang Tidak Ada Sinyal. Bila masih bingung dan memiliki pertanyaan yang belum terjawab, Anda dapat menghubungi layanan pelanggan dari TV parabola yang digunakan. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat