CALL Via Chatt Whasapp: 081389509646


JASA SERVIS PARABOLA JARING HARGA TERBAIK


MEDIA TV PARABOLA Sebagai Penjual sekaligus Jasa Servis Pasang antena Parabola kami berkomitmen untuk selalu memberikan yang terbaik kepada semua pelanggan Dengan memilih layanan dan produk dari kami, akan banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan Keunggulan Kami Dari sekian banyak jasa pemasangan dan Servis Parabola pastikan Anda memilih jasa yang tepat yaitu MEDIA TV PARABOLA

JASA SERVIS PARABOLA JARING HARGA TERBAIK UTAN KAYU

Hubungi kami dan kami akan memberikan pelayanan dalam menangani jasa pasang parabola yang kami kerjakan diwilayah jakarta timur maka dari itu kebutuhan dan ketelitian dalam memilih parabola yang akan kami kerjakan sangatlah penting untuk mendapatkan hasil yang sangat memuaskan.

Tidak Semua yang tahu bagaimana Cara Setting K Vision yang Benar.

Nah,kalau Anda salah satu pelanggan K Vision, apakah saat ini mengalami kendala terkait siaran yang hilang? Jika iya, artinya kamu harus melakukan setting K Vision agar siaran kembali seperti semula.

Tak hanya penting bagi pelanggan baru, cara setting K-Vision juga kerap dicari oleh pelanggan yang sudah menggunakan layanan ini sebelumnya. 

Seperti yang diketahui, K-Vision memungkinkan adanya pembaruan kanal program televisi secara otomatis. Hal itu menyebabkan daftar program yang tersimpan menjadi tak beraturan atau bahkan hilang.

Oleh sebab itu, kamu dapat menyimak Cara Setting Program K-Vision yang dirangkum dari berbagai sumber berikut ini. Langkah-langkah di bawah ini bisa diikuti untuk pengguna receiver K-Vision Bromo C2000.

Berikut Cara Setting Program Saluran K-Vision:

1. Masuk ke menu

Tekan tombol ‘Menu’ pada remot setelahnya, Pilih opsi ‘Instalasi’ Lanjutkan dengan menekan ‘OK’

2. Pilih satellite

Setelah itu Muncul Beberapa Daftar Satelit yang bisa digunakan Pilih Opsi ‘TELKOM’.

3. Masukkan Transponder Baru

Lakukan pengaturan transponder baru dengan menekan tombol ‘SAT’ pada remot Lalu, tambahkan transponder saluran televisi yang diinginkan dengan menekan tombol merah pada remot (ikon persegi).

Lanjutkan dengan menekan ‘OK’ dan masukkan transponder yang mencakup Frekuensi, Simbol Rate, dan Polarisasi saluran televisi yang dikehendaki. Kemudian pilih ‘Simpan’.

Ulangi langkah di atas jika kamu ingin menambah pengaturan transponder sesuai jumlah saluran televisi yang diinginkan.

4. Atur Kualitas Sinyal

Apabila Transponder Saluran Televisi telah diubah lakukan pengaturan Port dengan menekan tombol panah arah ke kanan pada remot Lalu, arahkan pada ‘DiSEqC1.0’ dan atur Port yang sesuai hingga kualitas sinyal muncul Jika pengaturan port sudah dilakukan, tetapi kualitas sinyal masih belum ditemukan, Coba Geser ke opsi ‘22K’. Kemudian, ubah opsi dari yang semula ‘Off’ menjadi ‘On’. Bila kualitas sinyal masih belum muncul, terdapat kemungkinan bahwa parabola yang kamu gunakan bermasalah.

Selain itu, terdapat kemungkinan jika posisi parabola belum mengarah ke satelit yang dipilih, dalam hal ini Satelit Telkom 4. Untuk itu, pastikan posisi parabola telah sesuai agar kualitas sinyal dapat diketahui. Jangan lupa untuk menyimpan hasil pengaturan tersebut dengan menekan ‘Ya’

5. Lakukan pemindaian

Selanjutnya, lakukan proses memindai (scan) dan pastikan kualitas sinyal telah muncul. Lalu, tekan Tombol Biru Pada Remot. Sistem akan memunculkan beberapa opsi yang harus di atur. Untuk opsi ‘Hanya FTA’, ubah menjadi ‘Tidak’ Sementara itu, untuk opsi ‘Cari Channel’, ubah menjadi ‘Channel TV’. Sedangkan opsi ‘Mode Pencarian’ ubah menjadi ‘Cari Semua’. Tekan tombol panah ke bawah pada remot sehingga mengarah ke opsi ‘Cari’. Lalu, tekan ‘OK’. Nantinya, pemindaian pun berjalan. Setelah proses selesai, tekan ‘OK’

Tidak mempengaruhi CUACA mendung maupun hujan, kecuali pada paket yang disebutkanJika membutuhkan channel berbayar, seperti Discovery Channel, bisa disolusikan dengan menggunakan dekoder yang bisa diisikan voucher dsb voucher sehingga channel GRATIS tetap dapat, channel berbayar juga dapat.

Adapun kelebihan menggunakan antena Pasang Parabola Mini dan koneksi satelit adalah kualitas video dan kualitas audio yang lebih baik. Bukan hanya itu saja, arah satelit parabola juga ada berbagai siaran TV Nasional lengkap serta beragam Channel unggulan tanpa bayar iuran bulanan.

Dengan Memilih kami Maka Anda Bisa Mendapatkan Beberapa Keuntungan Seperti Berikut ini :

1. Terpercaya

Layanan dan produk kami telah dipercaya oleh masyarakat umum sebagai pilihan bagi mereka mendapatkan pelayanan yang maksimal.

2. Produk Berkualitas

Semua produk yang kami jual tentu saja memiliki kualitas yang terbaik dari semua produk yang ada di pasaran.

3. Bergaransi

Kami siap memberikan Anda garansi atas produk dan jasa yang telah kami kerjakan.

4. Tim Berpengalaman

Semua proses pemasangan akan dilakukan langsung oleh para pekerja yang ahli dan berpengalaman.

5. Harga Terjangkau

Untuk harga produk dan jasanya, Anda tak perlu khawatir karena kami akan memberikan penawaran harga yang terjangkau Jadi tunggu apalagi apabila Anda sedang mencari jasa pasang antena TV di Pondok Labu dan sekitarnya maka kami adalah tempatnya. Segera hubungi kontak berikut ini untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai layanan dan harganya.

Paket yang di dapat jika anda membeli paket Parabola Mini:

1.  Nonton TV Satelit Gratis TerLaris dan Paling di Cari

2.  Gambar Kwalitas Tv Satelit

3.  Perangkat Hak Milik

4.  GRATIS Tanpa Iuran Selamanya

5.  Perangkat Hak Milik,

6.  Gambar Mpeg 4 HD No Semut diJamin

7.  Keunggulan Parabola Mini Bebas Iuran

8.  Parabola mini 45cm (kecil , hemat dan ngga ribet)

9.  Siaran Mpeg 4 HD (Kwalitas Tv satelit, gambar dijamin bagus)

10. Bisa di Pasang di Mana saja

Detail produk yang anda dapatkan:

a. Unit Dish mini 45cm/75cm

b. 1 unit LNB-Ku band single

c. 1 unit Reiciver

d. 10m cable signal Rg6 5c

e. Free biaya pemasangan Sejabodetabek

Kesimpulan

Seperti yang sudah dijelaskan diatas, sinyal Parabola hilang bisa disebabkan karena banyak faktor. Sobat harus memeriksa tiap bagian perangkat parabola milik sobat untuk menemukan penyebab kerusakan yang terjadi.

NB :

Service Parabola dengan harga mungkin berbeda di tiap toko dan tiap daerah Pasang Parabola Perlu diketahui juga, bahwa mengenai tarif tentu setiap teknisi pasti berbeda. Karena yang diperhitungkan bukan hanya Jasa Pasang Parabola Mini,ongkos bensin untuk menjangkau ke lokasi atau tujuan ke rumah user juga berpengaruh. Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda berikan receiver biasa saja.