SERVIS PARABOLA Dan DAFTAR CHANNEL K-VISION DEPOK

Hubungi: Via Chatt Whasapp: 0813 8950 9646


SERVIS PARABOLA Dan DAFTAR CHANNEL K-VISION


disini kami memberikan harga yang terbaik hanya untuk anda dan didukung oleh tenaga ahli dibidangnya dalam pemasangan tersebut kami juga menyediakan pemasangan parabola yang bebas iuran dan medapatkan siaran luar negri maupun dalam negri seperti:asia,eropa,china,arab dll dan kami merangkul jasa pemasangan antena tv lokal.

SERVIS PARABOLA Dan DAFTAR CHANNEL K-VISION DEPOK

Akan memberikan pelayanan dalam menangani jasa pasang parabola yang kami kerjakan diwilayah Depok maka dari itu kebutuhan dan ketelitian dalam memilih parabola yang akan kami kerjakan sangatlah penting untuk mendapatkan hasil yang sangat memuaskan.

Parabola K-Vision mempunyai visi yaitu menjadi provider televisi yang memberikan tayangan menghibur, informatif dan edukatif sebagai langkah untuk mencerdaskan seluruh rakyat Indonesia.

Misinya yaitu, menyajikan program acara lokal dan internasional, serta menjadi mitra bagi keluarga maupun pemerintah, dalam pembangunan negara melalui teknologi.

Contoh beberapa produk  Reciever K-Vision

Decoder K Vision

SERVIS PARABOLA Dan DAFTAR CHANNEL K-VISION

K Vision secara resmi mengeluarkan beberapa decoder rekomendasi yang dapat kamu pilih sesuai selera dan kebutuhan di rumah. Pada dasarnya, semua tipe decoder cukup bagus, yang berbeda hanya peruntukan dan jumlah channel yang diterima saja.

Receiver K Vison Bromo ( C Band )

SERVIS PARABOLA Dan DAFTAR CHANNEL K-VISION

parabola k vision bromo decoder bekerja pada frekuensi C Band yang banyak diminati oleh masyarakat di daerah pedesaan atau mereka yang ingin tayangan nya lebih tahan terhadap gangguan cuaca. Biasanya menggunakan antena parabola besar tipe jaring atau solid.

Receiver K Vision cartenz ( KU Band )

SERVIS PARABOLA Dan DAFTAR CHANNEL K-VISION

Parabola k vision ku band lebih diminati oleh pemirsa di perkotaan karena frekuensi ku band bisa di tangkah hanya dengan perangkat antena parabola mini dengan diameter minimal 45 cm. Kelemahannya memang sinyal hilang ketika hujan lebat saja.

Pembelian decoder bisa di toko parabola k vision tanpa iuran, Pengguna receiver non rekomendasi juga bisa locking provider k vision ini. Tetapi satelit yang mendukung hanyalah measat 3a di jalur Ku Band anda akan mendapat jasa Pasang Parabola Dan Daftar Chanel K vision Didepok sejumlah siaran yang bersifat Free To Air saja.

Chanel Parabola K Vision

Channel pada Parabola K Vision terbagi menjadi tiga yaitu free to air, free to view dan pay tv. Nah, siaran FTA dan FTV bisa di saksikan tanpa berlangganan atau bahasa lainnya yaitu bebas biaya bulanan. Sedangkan tayangan lainnya hanya bisa dibuka ketika kamu mengisi paket tertentu, masa paket 30 hari untuk harga berlanganan sendiri relatif murah setiap bulannya, namun dengan lengkapnya siaran nasional, bagi saya sudah cukup, jadi tidak perlu isi voucher apapun.

Kesimpulan

Dari beberapa operator televisi satelit, parabola k vision dapat menjadi pilihan terbaik untuk saat ini, baik pada spektrum C Band maupun Ku Band. Hal ini semakin di perkuat dengan hadirnya channel lokal lengkap, yang bisa kamu nikmati parabola k vision gratis.

Daftar Harga Parabola K Vision

 Parabola K vision Harga Bagus atau tidaknya, mengenai antena parabola dengan dish solid atau jaring itu relatif, karena banyak aspek yang mempengaruhinya semua di kembalikan kepada kebutuhan anda sendiri. Tentukan kebutuhan kamu, baru kemudian bisa memilih jenis paket parabola min yang tepat.

Keuntungan yang didapat Pasang Parabola:

1.  Bebas biaya bulanan

2.  Perangkat menjadi milik anda

3.  Parabola kecil dapat dipasang diseluruh indonesia

4.  Channel banyak dan gratis secara bertahap sampai 200 channel.

5.  Receiver sudah disettingkan tinggal pakai.

6.  Peralatan sudah dicek dahulu sebelum dikirim

7.  Garansi 1 bulan ( ongkos kirim ditanggung pembeli )

8.  Memasang Antena Parabola Yang Benar

BERIKUT INI DAFTAR HARGA PAKET LENGKAP ANTENA DIGITAL SET TOP BOX DAN PARABOLA MINI

1. PAKET ANTENA TV SATELIT K VISION Rp: 1.700.000

  • 1 unit antena tiang tripot
  • 1 unit piringan galavanis parabola { bisa paralel }
  • 1 unit penerima Yaris + barcode
  • 1 unit lnb cband
  • Kabel coaxial 10 meter Rg 6

2. PAKET ANTENA LENGKAP DIGITAL STB U19 Rp 1.150.000

  • 1 buah antena U19 yagi
  • 1 buah SET TOP BOX HD H 264
  • 1 buah tiang antena
  • 1 buah penghubung ulir
  • 1 buah cunnector tv
  • Kabel coaxial 10 meter Rg 6

3. PAKET ANTENA TV HD U25 Rp: 650.000

  • 1 buah antena U25 yagi
  • 1 buah tiang antena
  • 1 buah konektor ulir
  • 1 buah konektor tv
  • 10 meter kabel coaxial Rg6

DAFTAR HARGA KABEL / PARABOLA PENERIMA

Catatan:

Kabel parabola per meter Rp: 20.000

Kabel antena tv Rp: 10.000

Antena Tian Rp: 100.000

konektor ulir Rp: 10.000

socket tv Rp: 10.000

Paralel 1 tv Rp: 15.000

Splitter 2 Arah Rp. 200.000

Splitter 4 Arah Rp: 250.000

Reciever Yaris Rp: 750.000

TRANSPORTASI TERGANTUNG WILAYAH

Bahwa mengenai tarif tentu setiap teknisi pasti berbeda. Karena yang diperhitungkan bukan hanya Servis Parabola dan Reciever Parabola Terbaik tetapi ongkos bensin untuk menjangkau ke lokasi atau tujuan ke rumah user juga berpengaruh. Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda.

Daftar Parabola dan saluran sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan, sesuai apa yang didapat dari satelit yang ditangkap/yang oleh operator

Harga berlaku sesuai dengan spesifikasi teknis dan asumsi ada interferensi Jika ada interferensi/sinyal pengganggu dari luar di sekitar lokasi dan jika penanganannya membutuhkan biaya, maka tidak akan dibebankan kepada pelanggan.

NB :

Jasa Pasang Parabola Dengan harga mungkin berbeda di tiap toko dan tiap daerah Pasang Parabola Depok Perlu diketahui juga, bahwa mengenai tarif tentu setiap teknisi pasti berbeda. Karena yang diperhitungkan bukan hanya Jasa Pasang Parabola Mini,ongkos bensin untuk menjangkau ke lokasi atau tujuan ke rumah user juga berpengaruh. Semoga informasi ini bermanfaat untuk andaerikan receiver biasa saja.

Silahkan kita diskusikan di kolom komentar. Semoga bermanfaat.Dengan mengetahui seluk beluk jasa pemasangan parabola, serta pertanyaan pertanyaan yang sudah di ajukan di atas akan menghindarkan kita dari segala bentuk kekecewaan di kemudian hari Jika anda masih penasaran dengan pemilihan Jasa Pemasangan Parabola, silahkan kita diskusikan di kolom komentar. Semoga bermanfaat.

BACA JUGA: Pasang Parabola Dan Daftar Chanel K vision Didepok

Posting Komentar

0 Komentar