JASA SERVIS PARABOLA-ONGKOS BONGKAR PASANG PARABOLA

ONGKOS BONGKAR PASANG PARABOLA


CALL Via Chatt Whasapp:  081389509646

Anda punya masalah dengan siaran parabola hilang siaran hubungi kami dan Dalam pemasangan satu parabola dengan dua receiver sebenarnya caranya cukup sederhana dan siapa saja bisa melakukannya. Cara ini dengan adanya receiver dilengkapi LNB loop out, biasanya diletakkan di bagian belakang secara bersandingan input LNB

JASA SERVIS PARABOLA-ONGKOS BONGKAR PASANG PARABOLA

Ongkos pasang parabola venus Jika tidak ada LNB loop out maka tidak akan bisa melakukan cara seperti ini kecuali Anda membuatnya sendiri. Ada beberapa keuntungan dengan menggunakan cara pasang satu LNB dengan dua receiver melalui LNB loop out ini, yaitu kabelnya lebih terlihat rapi karena hanya butuh 1 kabel saja.

Namun, bukan berarti tak ada kerugiannya. Kekurangan dari cara satu parabola dengan dua receiver menggunakan LNB loop out ini adalah untuk bagian receiver kedua tidak dapat memilih channel sesuka hati. Alasannya, polaritas receiver kedua harus sama dengan kesatu dan LNB aktif.

Cara Memasang 1 LNB dengan 2 Receiver Membuat Loop Out Secara Pribadi

Tak hanya barang elektronik tak terpakai akan tetapi komponen rusak juga bisa digunakan. Dalam proses penggabungan dua receiver hampir sama dengan cara memasang satu parabola dengan dua receiver yang sudah dibahas sebelumnya. Hanya saja untuk jenis ini loop outnya membuat sendiri.

Caranya ialah dari bagian input ke output receiver satu ada baiknya gunakan kawat saja yang berasal dari bahan seperti potongan kabel, kemudian solder di tiap ujung kawatnya menuju port plus. Lalu ambil kapasitor seratus pf solder kaki yang 1 ke kawat sebelum dan satu lagi ke out receiver 2. Pasang kabel ke masing-masing receiver dan selesai.

Cara Memasang 2 LNB dengan 2 Receiver

Sebelum memasang, paling tidak siapkan bahan-bahannya terlebih dahulu seperti biji LNB, scalar ring. switch diseq, kabel rakitan dan juga plastik kecil baut. Setelah semuanya siap, simak cara memasang 2 LNB dengan 2 receiver 

Merangkai Kedua LNB

Jika bahan-bahan sudah siap, langsung saja rangkai kedua LNB nya di tiap lubang masing-masing. Jangan lupa sudut dengan nol derajat itu dibuat secara sejajar. Untuk lebih akurat lagi, juga bisa melihatnya dari bawah. Dua buah besi bulatnya dibuat lurus.

Tujuan dilakukannya hal tersebut adalah supaya polaritas berbentuk vertikal dan horizontalnya dapat sesuai diantara dua LNB dan dapat menangkap sinyal secara sempurna. Untuk jaraknya sendiri harus disesuaikan dish yang digunakan ya.

Pemasangan Kabel Rakit

Setelah memasang LNB sudah selesai, saatnya masuk ke tahap selanjutnya yaitu memasang kabel rakit. Perlu Anda ketahui bahwa terdapat empat buah kabel yang masing-masing kabelnya akan di pasangkan di tiap output LNB satu dan ada dua out. Jadi, dua LNB outputnya terdapat empat.

Nah, jika belum paham untuk satu outnya dari satu LNB itu diperuntukkan satu TV saja sedangkan satu out lain ditujukan untuk TV satunya. Lalu hubungkan kabel rakit ke 2 buah switch diseqnya. Pemasangannya harus tepat supaya tidak terjadi masalah anta receivernya. Setelahnya disambbungkan ke kabel yang nanti akan dihubungkan ke bagina receiver.

Memasang Parabola indovision dengan Dua Receiver

Setelah membaca penjelasan mengenai cara pemasangan parabola dengan dua receiver, mungkin diantara banyak orang menganggap bahwa hal tersebut sangatlah rumit untuk dilakukan. Untuk itu, Anda tak perlu khawatir, karena ada orang yang ahli dalam bidang tersebut bisa membantu.

Namun, yang namanya membeli jasa orang tentu saja harus membayar pekerjaan mereka Biasanya sang ahli akan langsung mengerjakan apa yang harus dikerjakan tanpa perlu lagi di perintah seperti layaknya mandor. Tenang saja, mereka juga sudah ahli dalam bidang tersebut.

Pada umumnya membuat LNB loop out secara pribadi itu tidak memerlukan biaya yang banyak, justru Anda tidak mengeluarkan dana apapun jika memang sudah memiliki bahan-bahan atau peralatannya sendiri. Biasanya alatnya terdiri dari barang elektronik tak terpakai.

Anda punya antena parabola tapi bingung cara pemasangannya tenang saja kami mempunyai tenaga ahli dibidangnya, kalau tak mau ribet silakan hubungi kami Jaka digital Kalau pun anda mau belajar sendiri saya dengan senang hati memberikan langkah langkah cara pemasang parabola sendiri. 

1. Yah tentu anda harus terlebih dahulu mempunyai pelengkapan parabola seperti:

Dish mau ram atau solid semua bebas mau besar atau pun kecil semua sama saja tapi dish yang saat ini sedang populer yaitu dish ram 6 feet mudah di dapat dan terjangkau harganya. 

LnbF Anda bisa membeli lnbf sesuai kebutuhan anda Misal untuk lokal cukup 2 lnbf (Satelit Palapa dan Telkom), ini yang saya sarankan karena lebih mudah memasangkanya dan kalau anda sudah sukses pasang 2 lnbf mau tambah berapa pun pasti mudah.

a. Receiver

b. Swich Kabel sesuai kebutuhan

2. Peralatan untuk pasang parabola obeng biasanya untu penyetelan parabola kunci ring atau pas biasanya 10, 12, 14, 17, 19 biasanya nya anda butuh kompas untuk mengukur arah mata angin 

Harga pasang parabola indovision Pertama tama pemilihan lokasi dish parabola anda harus terbebas dari halangan pohon, tembok, tower dll, kemudian tegakan tiang penyangga (dudukan dish) parabola di tempat yang sudah di survei, ingat harus tegak lurus, dari sudut pandang mana pun.

Usahakan posisi dish harus tegak juga lalu sedikit kencangkan baut baut penahan parabola pada pangkal antena yang diletakan sesuai, pasangkan lnb pada antena di lanjutkan dengan memasang konektor dari antena ke receiver atur satelit, chanel yang akan kita cari, cari salah satu channel dan dijadikan patokan untuk satelit yang akan kita dapatkan, (biasnya kolom atas untuk signal lnb dan kolom bawah kekuatan signal channel yang akan kita cari).

Untuk pengaturan lnb kalau lnb c pengaturan LO LNB nya 5150 dan untuk jens lnb KU band 9750 atau 10600 (universal) Ditahap ini anda sudah bisa mencari chanel dengan melihat ke monitor anda lalu gerakan parabola anda kiri kanan atas dan bawah sambil melihat pada kolom bawah (signal chanel) cari setingannya sehingga signal kuat sambil mengencangkan baut2 pada pangkal parabola dan tongkat penyangga barat dan timur.

Dengan Memilih kami Maka Anda Bisa Mendapatkan Beberapa Keuntungan Seperti Berikut ini :

1. Terpercaya

Layanan dan produk kami telah dipercaya oleh masyarakat umum sebagai pilihan bagi mereka mendapatkan pelayanan yang maksimal.

2. Produk Berkualitas

Semua produk yang kami jual tentu saja memiliki kualitas yang terbaik dari semua produk yang ada di pasaran.

3. Bergaransi

Kami siap memberikan Anda garansi atas produk dan jasa yang telah kami kerjakan.

4. Tim Berpengalaman

Semua proses pemasangan akan dilakukan langsung oleh para pekerja yang ahli dan berpengalaman.

5. Harga Terjangkau

Untuk harga produk dan jasanya, Anda tak perlu khawatir karena kami akan memberikan penawaran harga yang terjangkau Jadi tunggu apalagi apabila Anda sedang mencari jasa pasang antena TV di Pondok Labu dan sekitarnya maka kami adalah tempatnya. Segera hubungi kontak berikut ini untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai layanan dan harganya.

Paket yang di dapat jika anda membeli paket Parabola Mini:

1.  Nonton TV Satelit Gratis TerLaris dan Paling di Cari

2.  Gambar Kwalitas Tv Satelit

3.  Perangkat Hak Milik

4.  GRATIS Tanpa Iuran Selamanya

5.  Perangkat Hak Milik,

6.  Gambar Mpeg 4 HD No Semut diJamin

7.  Keunggulan Parabola Mini Bebas Iuran

8.  Parabola mini 45cm (kecil , hemat dan ngga ribet)

9.  Siaran Mpeg 4 HD (Kwalitas Tv satelit, gambar dijamin bagus)

10. Bisa di Pasang di Mana saja

Detail produk yang anda dapatkan:

a. Unit Dish mini 45cm/75cm

b. 1 unit LNB-Ku band single

c. 1 unit Reiciver

d. 10m cable signal Rg6 5c

e. Free biaya pemasangan Sejabodetabek

Kesimpulan

Seperti yang sudah dijelaskan diatas, sinyal Parabola hilang bisa disebabkan karena banyak faktor. Sobat harus memeriksa tiap bagian perangkat parabola milik sobat untuk menemukan penyebab kerusakan yang terjadi.

NB:

Teknisi Service Parabola Venus dengan Harga mungkin berbeda di tiap toko dan tiap daerah Pasang Parabola Perlu diketahui juga, bahwa mengenai tarif tentu setiap teknisi pasti berbeda. Karena yang diperhitungkan bukan hanya Jasa Pasang Parabola Mini,ongkos bensin untuk menjangkau ke lokasi atau tujuan ke rumah user juga berpengaruh. Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda berikan receiver biasa saja.

Posting Komentar

0 Komentar