JASA SERVIS PARABOLA TIDAK ADA SINYAL


CALL Via Chatt Whasapp:  081389509646

Kami hadir untuk membantu anda yang membutuhkan jasa profesional terpercaya untuk memasang tv parabola di sekitar wilayah Jakarta Timur,Tv parabola merupakan perangkat penerima siaran satelit parabola digital yang memiliki kualitas gambar bening dan suara jernih. Kehadiran perangkat tv parabola di rumah anda akan membuat suasana kumpul bersama keluarga menjadi lebih hangat dan menyenangkan.

JASA SERVIS PARABOLA TIDAK ADA SINYAL

Mungkin anda adalah pengguna parabola yang ingin menserviskan parabola namun tidak tahu berapa tarif servis parabola sehingga mencari refrensi berapa harga yang harus dibayar kami akan membahas beberapa tip dan trik terpenting untuk membantu Anda mendapatkan performa terbaik dari pengaturan parabola Anda Kami akan melihat cara memposisikan dan menyelaraskan antena parabola Anda dengan benar untuk kekuatan sinyal yang optimal serta cara memecahkan masalah potensial yang mungkin timbul selama pemasangan. Terakhir, kita akan melihat beberapa tip dan trik berguna lainnya yang dapat membantu Anda mendapatkan hasil maksimal dari penyiapan Anda.

Selain lamanya dalam pemograman terkadang hambatan dalam servis ada aja. Misalnya salah satu output lnb mati. Maka dari sini sudah memakan waktu yang cukup lama. Jika menggunakan lnb dengan jenis 4r maka akan sayang jika harus mengganti lnb dengan yang baru. Jika yang mati hanya satu output. Untuk mengatasi hal ini, biasanya menggunakan cara jitu tanpa mengganti lnb tersebut yaitu menggunakan pecabang lnb pada salah satu lnb yang masih hidup. Atau memparalel salah satu output lnb yang masih sehat. Dengan Begitu akan sedikit mengurangi biaya yang ditanggung oleh user parabola.

Melayani jasa pemasangan parabola, jasa service parabola, jasa setting parabola, jasa bongkar pasang parabola, teknisi parabola dan antena tv digital dan pasang parabola sistem MATV untuk gedung,hotel,aparteman,kos kosan,rumah sakit dll.

teknisi kami sangat handal dalam bidang jasa service setting parabola produk yang kami tawarkan dan kami jual di jamin berkualitas dan bergaransi tempat pasang service setting dan jual perangkat parabola digital bebas iuran

Apa itu Antena Parabola dan Mengapa Kita Membutuhkannya?

Antena parabola adalah jenis antena yang menggunakan parabola untuk menangkap dan mengirimkan sinyal. Biasanya digunakan untuk mengirim dan menerima sinyal dari satelit, stasiun radio, dan sistem komunikasi lainnya.

Bentuk parabola piringan memungkinkan untuk memfokuskan sinyal dalam satu arah, memberikan kekuatan dan penerimaan sinyal yang lebih besar daripada jenis antena lainnya.

Antena parabola sangat penting untuk banyak aplikasi, seperti televisi satelit, siaran radio, jaringan seluler, akses internet nirkabel, dan banyak lagi. Mereka juga digunakan di berbagai industri seperti komunikasi militer, penyiaran, sistem navigasi, dan lainnya.

Dengan memahami cara kerja antena parabola dan mengapa antena parabola sangat penting untuk banyak aplikasi saat ini, kita dapat memperoleh wawasan tentang mengapa antena ini penting untuk kehidupan kita sehari-hari.

Parabola Antena tv sebenarnya berfungsi sebagai penerima sinyal yang dipancarkan dari stasiun Terlalu sinyal tersebut disalurkan ke dalam televisi sehingga muncul gambar pada monitor Tanpa adanya suatu alat yang satu ini yaitu antena TV, televisi tidak akan bisa menampilkan gambar Hampir dalam setiap hari kita menonton acara televisi seperti:sport, entertaiment sinetron dan lain-lain dengan syarat gambar televisi yang jernih.

Cara memprogram TV parabola yang tidak ada sinyal, terdapat beberapa penyebab TV parabola tidak ada sinyal.

a. Konector kabel antena dengan TV kendur atau putus.

b. Cuaca buruk.

c. Kesalahan program receiver.

d. Sinyal parabola terhalang.

e. Kehilangan frekuensi dan satelit parabola

Berikut ini cara memprogram TV parabola yang tidak ada sinyal:

1. Cek kabel yang terhubung

Cek kabel yang menghubungkan parabola dengan receiver TV. Konektor kabel harus terpasang dengan kuat supaya sinyal parabola dapat diterima oleh receiver secara  maksimal.

Pastikan tak ada kabel yang terlepas dan putus, supaya jaringan sinyal parabola tetap aman. Jika parabola tetap tidak ada sinyal meski semua kabel terhubung, kamu dapat memasang ulang kabel-kabel tersebut.

2. Bersihkan LNB Parabola

Bila TV parabola tetap tidak ada sinyal, kamu dapat memeriksa LNB parabola yang terletak di atas disk antena parabola. LNB parabola merupakan komponen parabola yang berfungsi untuk menerima dan mengolah sinyal lalu mengirimnya ke receiver Kamu perlu memperhatikan intensitas sinyal (signal intensity) yang terdapat di pengaturan receiver. Untuk LNB yang masih normal, intensitas sinyal biasanya sudah naik ke angka 40-70 persen meski belum dilakukan tracking sinyal.

Namun jika intensitas sinyalnya 0 persen, artinya LNB tak bisa menangkap sinyal atau kabel terputus. Kamu dapat mengecek dan membersihkan LNB parabola apabila mengalami kondisi tersebut.

3. Perbarui frekuensi dan satelit 

Perubahan frekusensi dan satelit juga bisa menjadi penyebab TV parabola kehilangan sinyal. Cara mengatasinya, perbarui data frekuensi layanan tv parabola yang digunakan Kamu juga dapat menghubungi layanan pelanggan TV parabola yang dipakai untuk mengetahui informasi tentang perubahan frekuensi dan satelit yang dialami.

4. Periksa receiver

Selanjutnya, kamu dapat memeriksa receiver yang berfungsi untuk menangkap jaringan sinyal dari parabola. Dengan begitu, kamu dapat memeriksa antena yang menghubungkannya terlebih dahulu.

Apabila antena yang terhubung sudah benar, permasalahannya terletak di receiver. Cara mengatasi receiver yang tak bisa menangkap sinyal, yakni dengan membongkar dan menggantinya dengan beberapa komponen.

5. Program ulang receiver

Kamu juga bisa memperbarui perangkat lunak receiver yang menghubungkan TV dengan parabola. Hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi kerusakan yang terjadi karena program receiver belum diperbarui.

Di bawah ini adalah beberapa cara pemasangan parabola yang bisa diikuti dengan mudah:

1. Peralatan yang Dibutuhkan

Parabola mini berbeda dengan parabola yang berukuran besar. Anda tidak membutuhkan peralatan khusus seperti alat crimping untuk kabel khusus. Anda hanya perlu menyiapkan obeng dan baut untuk memasang braket parabola dan memperbaikinya pada tempat yang ingin dipasang.

2. Memilih Posisi yang Tepat

suatu posisi di rumah yang tinggi dan tidak terhalang oleh bangunan ataupun benda sama sekali. Parabola yang terhalang oleh benda-benda tidak akan bisa menangkap sinyal dengan baik dan membuat tayangan di TV menjadi tidak layak untuk ditonton. Dilaporkan dari Instructables, untuk mendapatkan sinyal terbaik digunakanlah alat pencari sinyal digital untuk mengetahui arah dari sinyal TV terbaik untuk mengarahkan parabola ke tempat yang pas Setelah mendapatkan posisi yang tepat, barulah Anda bisa memasangkan braket yang sudah disediakan oleh penyedia parabola mini, kencangkan parabola dengan braket agar tidak terjatuh dan melukai orang di bawahnya.

3. Pasang Kabel ke Dekoder dan TV

Setelah semua terpasang dengan baik barulah Anda bisa menghubungkan kabel yang ada ke dalam dekoder. Setelah dekoder sudah terhubung dengan parabola barulah Anda bisa menghubungkan dekoder tersebut di TV dengan menggunakan kabel yang sudah disediakan.

Keuntungan yang didapat Pasang Parabola:

1.  Bebas biaya bulanan

2.  Perangkat menjadi milik anda

3.  Parabola kecil dapat dipasang diseluruh indonesia

4.  Channel banyak dan gratis secara bertahap sampai 200 channel.

5.  Receiver sudah disettingkan tinggal pakai.

6.  Peralatan sudah dicek dahulu sebelum dikirim

7.  Garansi 1 bulan ( ongkos kirim ditanggung pembeli )

8.  Memasang Antena Parabola Yang Benar

Dengan Memilih kami Maka Anda Bisa Mendapatkan Beberapa Keuntungan Seperti Berikut ini :

1. Terpercaya

Layanan dan produk kami telah dipercaya oleh masyarakat umum sebagai pilihan bagi mereka mendapatkan pelayanan yang maksimal.

2. Produk Berkualitas

Semua produk yang kami jual tentu saja memiliki kualitas yang terbaik dari semua produk yang ada di pasaran.

3. Bergaransi

Kami siap memberikan Anda garansi atas produk dan jasa yang telah kami kerjakan.

4. Tim Berpengalaman

Semua proses pemasangan akan dilakukan langsung oleh para pekerja yang ahli dan berpengalaman.

5. Harga Terjangkau

Untuk harga produk dan jasanya, Anda tak perlu khawatir karena kami akan memberikan penawaran harga yang terjangkau Jadi tunggu apalagi apabila Anda sedang mencari jasa pasang antena TV di Jakarta Timur dan sekitarnya maka kami adalah tempatnya. Segera hubungi kontak berikut ini untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai layanan dan harganya.

Paket yang di dapat jika anda membeli paket Parabola:

1.  Nonton TV Satelit Gratis TerLaris dan Paling di Cari

2.  Gambar Kwalitas Tv Satelit

3.  Perangkat Hak Milik

4.  GRATIS Tanpa Iuran Selamanya

5.  Perangkat Hak Milik,

6.  Gambar Mpeg 4 HD No Semut diJamin

7.  Keunggulan Parabola Mini Bebas Iuran

8.  Parabola mini 45cm (kecil , hemat dan ngga ribet)

9.  Siaran Mpeg 4 HD (Kwalitas Tv satelit, gambar dijamin bagus)

10. Bisa di Pasang di Mana saja

Detail produk yang anda dapatkan:

a. Unit Dish mini 45cm/75cm

b. 1 unit LNB-Ku band single

c. 1 unit Reiciver

d. 10m cable signal Rg6 5c

e. Free biaya pemasangan Sejabodetabek

BERIKUT INI DAFTAR HARGA PAKET LENGKAP ANTENA DIGITAL SET TOP BOX DAN PARABOLA MINI

1. PAKET ANTENA TV SATELIT K VISION Rp: 1.700.000

  • 1 unit antena tiang tripot
  • 1 unit piringan galavanis parabola { bisa paralel }
  • 1 unit penerima Yaris + barcode
  • 1 unit lnb cband
  • Kabel coaxial 10 meter Rg 6

2. PAKET ANTENA LENGKAP DIGITAL STB U19 Rp 1.150.000

  • 1 buah antena U19 yagi
  • 1 buah SET TOP BOX HD H 264
  • 1 buah tiang antena
  • 1 buah penghubung ulir
  • 1 buah cunnector tv
  • Kabel coaxial 10 meter Rg 6

3. PAKET ANTENA TV HD U25 Rp: 650.000

  • 1 buah antena U25 yagi
  • 1 buah tiang antena
  • 1 buah konektor ulir
  • 1 buah konektor tv
  • 10 meter kabel coaxial Rg6

DAFTAR HARGA KABEL / PARABOLA PENERIMA

Catatan:

Kabel parabola per meter Rp: 20.000

Kabel antena tv Rp: 10.000

Antena Tian Rp: 100.000

konektor ulir Rp: 10.000

socket tv Rp: 10.000

Paralel 1 tv Rp: 15.000

Splitter 2 Arah Rp. 200.000

Splitter 4 Arah Rp: 250.000

Reciever Yaris Rp: 750.000

TRANSPORTASI TERGANTUNG WILAYAH

Bahwa mengenai tarif tentu setiap teknisi pasti berbeda. Karena yang diperhitungkan bukan hanya Servis Parabola dan Reciever Parabola Terbaik tetapi ongkos bensin untuk menjangkau ke lokasi atau tujuan ke rumah user juga berpengaruh. Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda.

Daftar Parabola dan saluran sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan, sesuai apa yang didapat dari satelit yang ditangkap yang oleh operator

Harga berlaku sesuai dengan spesifikasi teknis dan asumsi ada interferensi Jika ada interferensi/sinyal pengganggu dari luar di sekitar lokasi dan jika penanganannya membutuhkan biaya, maka tidak akan dibebankan kepada pelanggan.

NB :

Jasa Pasang Parabola Dengan harga mungkin berbeda di tiap toko dan tiap daerah Pasang Parabola Jakarta Timur Perlu diketahui juga, bahwa mengenai tarif tentu setiap teknisi pasti berbeda. Karena yang diperhitungkan bukan hanya Jasa Pasang Parabola Mini,ongkos bensin untuk menjangkau ke lokasi atau tujuan ke rumah user juga berpengaruh. Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda berikan receiver biasa saja.

Silahkan kita diskusikan di kolom komentar. Semoga bermanfaat.Dengan mengetahui seluk beluk jasa pemasangan parabola, serta pertanyaan pertanyaan yang sudah di ajukan di atas akan menghindarkan kita dari segala bentuk kekecewaan di kemudian hari Jika anda masih penasaran dengan pemilihan Jasa Pemasangan Parabola, silahkan kita diskusikan di kolom komentar. Semoga bermanfaat.