Cara Setting Receiver Parabola tidak ada sinyal


☎  Call Via Whatsapp: 081389509646

Salah Satu Cara agar Siaran TV di rumah bisa menjadi lebih baik adalah dengan menggunakan antena ataupun parabola sebuah TV tidak akan bisa menangkap sinyal tanpa adanya penghubung antara sinyal digital yang dikirim langsung ke dalam TV agar Anda bisa memilih parabola mini terbaik untuk di rumah.

Cara Jasa Setting Receiver Parabola tidak ada sinyal

Manfaatkanlah Parabola Agar tayangan TV Tersebut Bisa Kembali Normal Seperti Sediakala Saat ini sudah ada banyak sekali perumahan yang berada di daerah-daerah yang cukup jauh dan masih kurang terjangkau oleh sinyal dari pemancar TV Padahal dengan menonton TV merupakan salah satu bentuk cara agar Anda bisa menjadi tidak stress dan sebagai penghibur setelah lelah bekerja seharian.

Seperti yang telah diketahui banyak orang Parabola merupakan sebuah antena berbentuk bulat seperti: piringan atau jaring yang berfungsi untuk menangkap sinyal televisi, data, hingga sinyal luar negri Antena Parabola ini memiliki kemampuan jangkauan yang sangat tinggi jadi cocok untuk digunakan di tempat-tempat yang sulit menangkap gelombang TV dengan baik,seperti di daerah perkotaan ataupun wilayah terpencil.

Jadi jika Anda menggunakan parabola KU Band kemudian terjadi masalah sinyal parabola Anda hilang dan kondisi cuaca dalam keadaan kurang baik maka kemungkinan besar sebabnya adalah cuaca. Anda tinggal menunggu sampai cuaca agak sedikit lebih dan coba kembali untuk menyalakan perangkat yang diservis parabola anda. Jika masih tetap tidak mendapatkan sinyal kemungkinan terjadi kerusakan lain. Jadi faktor cuaca kita kesampingkan lebih dulu.

Berikut ini Cara Program setting Parabola untuk tambah transponder

1.Cara Menambah Saluran di Receiver Parabola

Pertama yang Anda lakukan adalah tekan Menu di Remote akan Muncul Tampilan saluran tv,saluran radio dan buat saluran, silahkan kamu pilih Buat Saluran lalu tekan OK.Pilih satelit lalu Geser Cursor Bawah sampai ke Tambah TP tekan OK silahkan kamu isi frekuensi, Simbol Rate dan Polaritasnya sampai Sinyal Kualitas Muncul.Contoh seperti :

Frekuensi TRANS TV, TRANS 7 ANTV dan NET TV untuk Mpeg 4. Satelit : TELKOM 3S Transporder : 3589 H 6000 Mpeg 4 Artinya :Kode frekuensi: 3589 MHZ Kode simbol rate : 6000 Polarisasi : Selanjutnya Geser Cursor ke CARI lalu silahkan kamu Pilih Mode Pencariannya misalnya SEMUA itu semua siaran yang ada di Transponder Tersebut semua di cari Sedangkan kalau kita pilih mode BEBAS itu hanya siaran yg bebas acak aja yg di cari. Bila sudah selesai kemudian kamu Tekan Exit di maka Chanel baru sudah siap kamu tonton.

2.Cara Menambah Satelit Di Receiver Parabola

Tekan MENU setelah itu pilih Satelit Pengaturan di remote akan tampil Seperti Tambah Satelit Edit Satelit, Hapus SAT dan Cari otomatis Pilih Tambah Satelit lalu tekan OK di remote nanti akan tampil banyak pilihan nama-nama satelit silahkan Pilih Sesuai dengan keinginan Anda lalu Tekan Menu untuk Simpan.

3. Cara Edit Satelit Setting Diseq Setting 22 kHz

Tekan MENU lalu pilih Satelit Pengaturan di Remote nanti akan tampil seperti Tambah satelit, Edit satelit, Hapus SAT, dan Cari otomatis. Pilih saja Edit Satelit lalu tekan OK.Silahkan di Edit yg mau di Edit. Satelit Palapa atau Telkom kemudian frekuensinya, DISEq

4.Cara Mencari Otomatis Di Receiver Parabola

Tekan MENU lalu Cari satelit pengaturan di remote maka akan tampil seperti tambah satelit, edit satelit Hapus SAT, dan mencari otomatis pilih saja Mencari Otomatis lalu tekan OK.Kemudian pilih nama SATELIT, Palapa atau telkom selanjutnya Pilih mode SEMUA itu artinya siaran yg diacak dan tak diacak tersimpan semuanya kalau kamu pilih BEBAS itu maksudnya cuma menyimpan siaran yg tidak diacak saja lalu tekan OK.

Mencari Otomatis atau Blind Scan

Tunggu sampai selesai blind scan kamu tunggu bisa sambil ngopi nanti ada keterangan chanel mana saja yang bisa ke lock, Bila sudah selesai lalu tekan EXIT di remote. Memang sangat praktis dan mudah kalau ada chanel yang tak ada sinyal atau hilang maka ambil jalan pintas saja yaitu dengan Mencari Otomatis atau Blind Scan.

Nb: kalau sewaktu waktu saat Anda mencari otomatis memori penuh, solusinya adalah reset receiver anda ke setelan pabrik. kemudian lakukan Blind Scan seperti contoh yang di atas dengan Membeli paket kvision kamu sudah bisa menonton program menarik sepuasnya.

BAGAIMANA CARA MEMASANG PARABOLA YANG BAIK DAN BENAR

Berbeda dengan memasang antena rumah biasa, proses pemasangan parabola mini perlu Anda lakukan secara berhati-hati agar tidak terjadi kecelakaan saat memasang dan melukai diri Anda ataupun orang lain. Di bawah ini adalah beberapa cara memasang parabola yang bisa diikuti dengan mudah:

1. Peralatan yang Diperlukan

Memasang parabola mini berbeda dengan parabola yang berukuran besar. Anda tidak membutuhkan peralatan khusus seperti alat crimping untuk memotong kabel. Anda hanya perlu menyiapkan obeng dan baut untuk memasang bracket parabola dan mengencangkannya pada tempat yang ingin dipasang.

2. Memilih Posisi yang Tepat

Carilah sebuah posisi di rumah yang tinggi dan tidak terhalang oleh bangunan ataupun benda sama sekali. Parabola yang terhalang oleh benda-benda tidak akan bisa menangkap sinyal dengan baik dan membuat tayangan di TV menjadi tidak layak untuk ditonton. Dilansir dari Instructables, untuk mendapatkan sinyal terbaik gunakanlah alat pencari sinyal digital untuk mengetahui arah dari sinyal TV terbaik untuk mengarahkan parabola ke tempat yang pas

Setelah mendapatkan posisi yang tepat, barulah Anda bisa memasangkan bracket yang sudah disediakan oleh penyedia parabola mini, kencangkanlah parabola dengan bracket agar tidak terjatuh dan melukai orang di bawahnya.

3. Memasang Kabel ke Dekoder dan TV

Setelah semua terpasang dengan baik barulah Anda bisa menghubungkan kabel yang ada ke dalam dekoder. Setelah dekoder sudah terhubung dengan parabola barulah Anda bisa menghubungkan dekoder tersebut pada TV dengan menggunakan kabel yang sudah disediakan.

keuntungan yang didapat Pasang Parabola:

1.  Bebas biaya bulanan

2.  Perangkat menjadi milik anda

3.  Parabola kecil dapat dipasang diseluruh indonesia

4.  Channel banyak dan gratis secara bertahap sampai 200 channel.

5.  Receiver sudah disettingkan tinggal pakai.

6.  Peralatan sudah dicek dahulu sebelum dikirim

7.  Garansi 1 bulan ( ongkos kirim ditanggung pembeli )

8.  Memasang Antena Parabola Yang Benar


BERIKUT INI DAFTAR HARGA PAKET LENGKAP ANTENA DIGITAL SET TOP BOX DAN PARABOLA MINI


1. PAKET ANTENA TV SATELIT K VISION Rp: 1.700.000

1 unit antena tiang tripot

1 unit piringan galavanis parabola { bisa paralel }

1 unit penerima Yaris + barcode

1 unit lnb cband

Kabel coaxial 10 meter Rg 6

2. PAKET ANTENA LENGKAP DIGITAL STB U19 Rp 1.150.000

1 buah antena U19 yagi

1 buah SET TOP BOX HD H 264

1 buah tiang antena

1 buah penghubung ulir

1 buah cunnector tv

Kabel coaxial 10 meter Rg 6

3. PAKET ANTENA TV HD U25 Rp: 650.000

1 buah antena U25 yagi

1 buah tiang antena

1 buah konektor ulir

1 buah konektor tv

10 meter kabel coaxial Rg6

DAFTAR HARGA KABEL / PARABOLA PENERIMA

Catatan:

Kabel parabola per meter Rp: 20.000

Kabel antena tv Rp: 10.000

Antena Tian Rp: 100.000

konektor ulir Rp: 10.000

socket tv Rp: 10.000

Paralel 1 tv Rp: 15.000

Splitter 2 Arah Rp. 200.000

Splitter 4 Arah Rp: 250.000

Reciever Yaris Rp: 750.000

TRANSPORTASI TERGANTUNG WILAYAH

Bahwa mengenai tarif tentu setiap teknisi pasti berbeda. Karena yang diperhitungkan bukan hanya Servis Parabola dan Reciever Parabola Terbaik tetapi ongkos bensin untuk menjangkau ke lokasi atau tujuan ke rumah user juga berpengaruh. Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda.

Daftar Parabola dan saluran sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan, sesuai apa yang didapat dari satelit yang ditangkap/yang oleh operator

Harga berlaku sesuai dengan spesifikasi teknis dan asumsi ada interferensi Jika ada interferensi/sinyal pengganggu dari luar di sekitar lokasi dan jika penanganannya membutuhkan biaya, maka tidak akan dibebankan kepada pelanggan.

NB :

Jasa Pasang Parabola Dengan harga mungkin berbeda di tiap toko dan tiap daerah Pasang Parabola Depok Perlu diketahui juga, bahwa mengenai tarif tentu setiap teknisi pasti berbeda. Karena yang diperhitungkan bukan hanya Jasa Pasang Parabola Mini,ongkos bensin untuk menjangkau ke lokasi atau tujuan ke rumah user juga berpengaruh. Semoga informasi ini bermanfaat untuk andaerikan receiver biasa saja.

Silahkan kita diskusikan di kolom komentar. Semoga bermanfaat.Dengan mengetahui seluk beluk jasa pemasangan parabola, serta pertanyaan pertanyaan yang sudah di ajukan di atas akan menghindarkan kita dari segala bentuk kekecewaan di kemudian hari Jika anda masih penasaran dengan pemilihan Jasa Pemasangan Parabola, silahkan kita diskusikan di kolom komentar. Semoga bermanfaat.