SERVIS PARABOLA SIARAN HILANG

☎  Call Via Whatsapp:  081389509646

Manfaatkanlah parabola agar tayangan TV tersebut bisa kembali normal seperti sediakala. Saat ini sudah ada banyak sekali perumahan yang berada di daerah-daerah yang cukup jauh dan masih kurang terjangkau oleh sinyal dari pemancar TV. Padahal, dengan menonton TV merupakan salah satu bentuk cara agar Anda bisa menjadi tidak stress dan sebagai penghibur setelah lelah bekerja seharian.

SERVIS PARABOLA SIARAN HILANG

Salah satu cara agar siaran TV di rumah bisa menjadi lebih baik adalah dengan menggunakan antena ataupun parabola. Sebuah TV tidak akan bisa menangkap sinyal tanpa adanya penghubung antara sinyal digital yang dikirim langsung ke dalam TV. Agar Anda bisa memilih parabola mini terbaik untuk di rumah

Anda dapat bertanya tentang harga pemasangan semua jenis parabola, baik parabola yang berlangganan dengan membayar iuran tiap bulan, atau parabola yang gratis iuran selamanya. Anda pun bisa memilih, akan memasang parabola jaring C Band atau parabola mini Ku Band.

Setelah anda menemukan beberapa pilihan Penjual Jasa Pasang Dan Servis Parabola di Rumah Margonda Depok, saatnya anda memilih salah satu yang terbaik diantaranya. Bagaimana cara memilihnya? Ada beberapa kriteria yang sebaiknya anda perhatikan dalam pemilihan jasa pasang parabola yang tepat

Standard Harga Parabola

Dan tentu saja sebagai konsumen kita menginginkan harga yang termurah namun mendapatkan kualitas jasa layanan yang terbaik. Biasanya para penjual jasa berlangganan sudah mempunyai Standar Harga yang tidak terpaut jauh untuk masing masing jenis para parabola 

Biasanya ketika bertanya tanya tentang jasa pemasangan parabola, akan muncul juga pertanyaan tentang layanan pemasangan, apakah parabola bisa segera di pasang, ataukah menunggu jadwal antrian pemasangan. Atau anda sendiri yang menentukan kapan parabola TV akan di pasang. 

Adapun kelebihan menggunakan antena Pasang Parabola Mini dan koneksi satelit adalah kualitas video dan kualitas audio yang lebih baik. Bukan hanya itu saja, arah satelit parabola juga ada berbagai siaran TV Nasional lengkap serta beragam Channel unggulan tanpa bayar iuran bulanan.


Penyebab TV Parabola Tidak ada Sinyal

1. Cek Dulu Kondisi Antena Parabola

Lepaskan  konektor kabel antena parabola yang terpasang ke port antena yang ada di belakang receiver, cek kondisinya lalu pasang kembali. Pastikan konektor sudah terpasang dengan kuat kemudian coba nyalakan kembali receiver dan lihatlah bagaimana hasilnya.

Bila ternyata tetap menampilkan pesan No Signal, periksa kabel mulai dari port antena di receiver sampai ke konektor lnb di parabola. Perhatikan barangkali terdapat bagian kabel yang sudah berkarat, bengkok parah atau bahkan putus karena gigitan tikus.

Lakukan pembersihan kabel kemudian kembalikan ke posisinya. Usahakan kabel agar lurus dan  tidak bengkok atau tertekan oleh benda lain. Jika layar masih menampilkan pesan  “tidak ada sinyal” meskipun  kabel antena sudah dipastikan  dalam kondisi berfungsi dengan baik, bisa dilanjutkan pada pemeriksaan lnb parabola.

2. LNB parabola masih berfungsi Atau tidak

Lihatlah  berapa persen Intensitas Sinyal yang ada di informasi pengaturan antena receiver. Pada kondis normal intensitas sinyal seharusnya ada di angka sekitar 40-70% meskipun parabola belum diarahkan dengan benar. Jika angka intensitas sinyal menunjukkan nilai tersebut (40 – 70%) itu menandakan kabel dan LNB masih berfungsi normal.

3. Sinyal Menunjukkan Nilai 0%

Jika intensitas sinyal menunjukkan nilai 0% atau naik turun dengan tajam berarti ada kemungkinan terjadi kerusakan lnb parabola atau jalur antenanya tidak tersambung dengan baik Untuk memastikannya anda harus memasang LNB normal yang masih bekerja dengan baik. Sementara anda bisa meminjam dulu lnb yang masih berfungsi baik. Pasangkan LNB parabola yang masih normal tersebut untuk menggantikan lnb lama. Kemudian lihat hasilnya.

4.Sinyal Naik Dengan Sekitar 40 – 70%

Jika setelah lnb baru dipasang intensitas sinyal naik dengan normal sekitar 40 – 70% maka kemungkinan lnb lama telah rusak.

5. LNB Baru Intensitas Tinyal tetap Tidak Naik

Jika setelah dipasang lnb baru intensitas sinyal tetap tidak naik, maka kemungkinan jalur kabel antena putus atau konektor antena tidak terpasang dengan benar.

Bila intensitas sinyal yang ditunjukkan oleh lnb lama sekitar 10-30%, kemungkinan  sensitivitas LNB parabola terhadap sinyal sudah lemah. Bisa juga mungkin ada sambungan pada konektor kabel yang kendor atau kabel antena sudah mulai rapuh. Anda bisa membersihkan LNB dan konektor yang berkarat karena mungkin saja bisa berpengaruh pada hasil penangkapan sinyal.

Kesimpulan

Seperti yang sudah dijelaskan diatas, sinyal Parabola hilang bisa disebabkan karena banyak faktor. Sobat harus memeriksa tiap bagian perangkat parabola milik sobat untuk menemukan penyebab kerusakan yang terjadi.

BERIKUT INI DAFTAR HARGA PAKET LENGKAP ANTENA DIGITAL SET TOP BOX DAN PARABOLA MINI

1. PAKET ANTENA TV SATELIT K VISION Rp: 1.700.000

1 unit antena tiang tripot

1 unit piringan galavanis parabola { bisa paralel }

1 unit penerima Yaris + barcode

1 unit lnb cband

Kabel coaxial 10 meter Rg 6

2. PAKET ANTENA LENGKAP DIGITAL STB U19 Rp 1.150.000

1 buah antena U19 yagi

1 buah SET TOP BOX HD H 264

1 buah tiang antena

1 buah penghubung ulir

1 buah cunnector tv

Kabel coaxial 10 meter Rg 6

3. PAKET ANTENA TV HD U25 Rp: 650.000

1 buah antena U25 yagi

1 buah tiang antena

1 buah konektor ulir

1 buah konektor tv

10 meter kabel coaxial Rg6

DAFTAR HARGA KABEL / PARABOLA PENERIMA

Catatan:

Kabel parabola per meter Rp: 20.000

Kabel antena tv Rp: 10.000

Antena Tian Rp: 100.000

konektor ulir Rp: 10.000

socket tv Rp: 10.000

Paralel 1 tv Rp: 15.000

Splitter 2 Arah Rp. 200.000

Splitter 4 Arah Rp: 250.000

Reciever Yaris Rp: 750.000

TRANSPORTASI TERGANTUNG WILAYAH

Bahwa mengenai tarif tentu setiap teknisi pasti berbeda. Karena yang diperhitungkan bukan hanya Servis Parabola dan Reciever Parabola Terbaik tetapi ongkos bensin untuk menjangkau ke lokasi atau tujuan ke rumah user juga berpengaruh. Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda.

Daftar Parabola dan saluran sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan, sesuai apa yang didapat dari satelit yang ditangkap/yang oleh operator

Harga berlaku sesuai dengan spesifikasi teknis dan asumsi ada interferensi Jika ada interferensi/sinyal pengganggu dari luar di sekitar lokasi dan jika penanganannya membutuhkan biaya, maka tidak akan dibebankan kepada pelanggan.

NB :

Jasa Pasang Parabola Dengan harga mungkin berbeda di tiap toko dan tiap daerah Pasang Parabola Depok Perlu diketahui juga, bahwa mengenai tarif tentu setiap teknisi pasti berbeda. Karena yang diperhitungkan bukan hanya Jasa Pasang Parabola Mini,ongkos bensin untuk menjangkau ke lokasi atau tujuan ke rumah user juga berpengaruh. Semoga informasi ini bermanfaat untuk andaerikan receiver biasa saja.

Silahkan kita diskusikan di kolom komentar. Semoga bermanfaat.Dengan mengetahui seluk beluk jasa pemasangan parabola, serta pertanyaan pertanyaan yang sudah di ajukan di atas akan menghindarkan kita dari segala bentuk kekecewaan di kemudian hari Jika anda masih penasaran dengan pemilihan Jasa Pemasangan Parabola, silahkan kita diskusikan di kolom komentar. Semoga bermanfaat.