Cara Menambah Satelit Di Receiver Parabola-Servis Parabola Pesanggrahan

Whatsapp: 0813 8080 3622

Cara Menambah Satelit Di Receiver Parabola-Servis Parabola pesanggrahan Bila anda mencari jasa pemasangan yang bebas iuran disini kami memberikan harga yang terbaik hanya untuk anda dan didukung oleh tenaga ahli dibidangnya.

Cara Menambah Satelit Di Receiver Parabola-Servis Parabola Pesanggrahan

Yang sedang mencari pasang antena parabola dan kami menawarkan solusinya kami siap membantu anda untuk memasang parabola mini di rumah anda beragam channel dan tayangan televisi dapat anda nikmati sekeluarga dengan biaya yang sangat terjangkau.

dan kami menjual jasa pasang parabola mini untuk keperluan perangkat yang rusak,apa saja yang akan dapatkan bersama paket pemasanagn parabola mini ? Yang pasti dengan harga paket yang terjangkau anda sudah langsung bisa menikmati tayangan televisi baik nasional maupun internasional dengan kualitas gambar dan suara yang bening.

Kami Juga Menyediakan Pemasangan Parabola yang bebas iuran

menggunakan jasa Pasang Parabola mini dengan berbagai macam bentuk dan ukuran mulai dari ukuran 6 feet 12 feet dan diameter mini plat atau sesuai permintaan soal designpun bisa sesuai keinginan pemesan. Begitu pula dengan merk yang diinginkan.

dalam pemasangan tersebut akan mendapatkan siaran luar negri maupun dalam negeri seperti:asia,eropa,china,arab dll dan kami merangkul jasa pemasangan antena tv lokal.

pasang antena parabola dalam hal ini yang harus dilakukan yaitu melakukan pointing arah dish parabola jaring dan harus di seting supaya bisa menikmati siaran tv satelit bebas biaya bulananan tersebut.

Apabila menggunakan jasa pasang antena parabola,maka televisi kita akan bisa menangkap gelombang dengan kualitas bagus sehingga gambarnya menjadi jauh lebih jernih dibandingkan menggunakan antena biasa atau jalur UHF.

Jadi tidak heran jika sampai sekarang masih banyak orang yang cenderung memilih pasang parabola mini sebagai siaran tv di rumah masing-masing tanpa harus repot membayar iuran bulanan salah satu cara agar siaran tv di rumah bisa menjadi lebih baik adalah dengan menggunakan antena ataupun parabola.

LNB 

Sebuah perangat LNB tidak akan bisa menangkap sinyal tanpa adanya penghubung antara sinyal digital yang dikirim langsung ke dalam siaran agar Anda bisa memilih parabola mini terbaik untuk di rumah.

Tidak semua perumahan bisa mendapatkan jaringan siaran TV dengan kualitas yang sama ada beberapa perumahan yang saat ini belum bisa mendapatkan siaran TV dengan baik karena terbatas oleh lokasi dan hal lainnya,Dengan menggunakan antena parabola mini maka Anda yang tinggal pada perumahan yang sulit mendapatkan sinyal TV bisa menerima sinyal tersebut dan membuat Anda bisa menikmati acara-acara yang ada langsung di layar kaca.

Perlu diketahui gejala kerusakan pada parabola yang berupa sinyal semua yang hilang dapat disebabkan karena masalah yang terjadi pada komponen parabolanya. Oleh karena itu Anda harus mengerti sedikit-sedikit tentang komponen apa saja yang ada pada parabola. Sehingga Anda dapat menganalisis dan memperbaikinya sendiri ketika terjadi kerusakan pada antena parabola.

Berikut ini Cara Setting Program Parabola untuk tambah transponder

1.Cara Menambah Saluran di Receiver Parabola

Pertama yang Anda lakukan adalah tekan Menu di Remote akan Muncul Tampilan saluran tv,saluran radio dan buat saluran, silahkan pilih Buat Saluran lalu tekan OK.Pilih satelit lalu Geser Cursor Bawah sampai ke Tambah TP tekan OK silahkan isi frekuensi, Simbol Rate dan Polaritas nya sampai Sinyal Kualitas Muncul.Contoh seperti :

Frekuensi TRANS TV, TRANS 7 ANTV dan NET TV untuk Mpeg 4. Satelit : TELKOM 3S Transporder : 3589 H 6000 Mpeg 4 Artinya :Kode frekuensi: 3589 MHZ Kode simbol rate : 6000 Polarisasi : Selanjutnya Geser Cursor ke CARI lalu silahkan kamu Pilih Mode Pencariannya misalnya semua itu semua siaran yang ada di Transponder Tersebut semua di cari sedangkan kalau kita pilih mode BEBAS itu hanya siaran yg bebas acak yg di cari. Bila sudah selesai kemudian kamu Tekan Exit di maka Chanel baru sudah siap kamu tonton.

2.Cara Menambah Satelit Di Receiver Parabola

Tekan MENU setelah itu pilih Pengaturan Satelit di remote akan tampil Seperti Tambah Satelit Edit Satelit, Hapus SAT dan Cari otomatis Pilih Tambah Satelit lalu tekan OK di remote akan tampil banyak pilihan nama satelit silahkan Pilih Sesuai dengan keinginan Anda lalu tekan Menu untuk Simpan .

3. Cara Edit Setting Satelit Diseq Setting 22 kHz

Tekan MENU lalu pilih Pengaturan Satelit di Remote nanti akan tampil seperti Tambah satelit, Edit satelit, Hapus SAT, dan Cari otomatis. Pilih saja Edit Satelit lalu tekan OK.Silahkan di Edit yg mau di Edit. Satelit Palapa atau Telkom kemudian frekuensinya, DISEq

4.Cara Mencari Otomatis Di Receiver Parabola

Tekan MENU lalu cari satelit pengaturan di remote maka akan tampil seperti tambah satelit, edit satelit Hapus SAT, dan cari otomatis pilih saja Mencari otomatis lalu tekan OK.Kemudian pilih nama SATELIT, Palapa atau telkom selanjutnya pilih mode SEMUA itu siaran yg diacak dan tak diacak disimpan semuanya kalau kamu pilih BEBAS itu maksudnya menyimpan siaran yg tidak diacak saja

Lalu tekan OK tunggu sampai selesai blind scan kamu tunggu sambil ngopi nanti ada keterangan chanel mana saja yang bisa ke lock, Bila sudah selesai lalu tekan EXIT di remote. Memang sangat praktis dan mudah jika ada chanel yang tak ada sinyal atau hilang maka ambil jalan pintas saja yaitu dengan Mencari Otomatis atau Blind Scan.

Nb: kalau sewaktu waktu saat Anda mencari otomatis memori penuh, solusinya adalah reset receiver dan pengaturan pengaturan pabrik. kemudian lakukan Blind Scan seperti contoh yang di atas dengan Membeli paket kvision kamu sudah bisa menonton program menarik sepuasnya.