SETTING PARABOLA TAMBAH TRANSPONDER

Via Chatt WhatsApp:  0813 8950 9646

Setting parabola tambah transfonder-Cara mengatasinya bagian perangkat parabola seperti Reciever dan perangkat parabola seperti LNB,Yuk kita simak Sebaik mungkin.


Begini servis dan setting parabola untuk tambah transponder Tapos depok


Salah Satu Cara agar Siaran TV di rumah bisa menjadi lebih baik adalah dengan menggunakan antena ataupun parabola sebuah TV tidak akan bisa menangkap sinyal tanpa adanya penghubung antara sinyal digital yang dikirim langsung ke dalam TV agar Anda bisa memilih parabola mini terbaik untuk di rumah.


Manfaatkanlah Parabola Agar tayangan TV Tersebut Bisa Kembali Normal Seperti Sedia kala sat ini sudah ada banyak sekali perumahan yang berada di daerah-daerah yang cukup jauh dan masih kurang terjangkau oleh sinyal dari pemancar TV Padahal dengan menonton TV merupakan salah satu bentuk cara agar Anda bisa menjadi tidak stress dan sebagai penghibur setelah lelah bekerja seharian.


Seperti yang telah diketahui banyak orang Parabola merupakan sebuah antena berbentuk bulat seperti: piringan atau jaring yang berfungsi untuk menangkap sinyal televisi, data, hingga sinyal luar negri Antena Parabola ini memiliki kemampuan jangkauan yang sangat tinggi jadi cocok untuk digunakan di tempat-tempat yang sulit menangkap gelombang TV dengan baik,seperti di daerah perkotaan ataupun wilayah terpencil.


Jadi jika Anda menggunakan parabola KU Band kemudian terjadi masalah sinyal parabola Anda hilang dan kondisi cuaca dalam keadaan kurang baik maka kemungkinan besar sebabnya adalah cuaca. Anda tinggal menunggu sampai cuaca agak sedikit lebih dan coba kembali untuk menyalakan perangkat parabola anda. Jika masih tetap tidak mendapatkan sinyal kemungkinan terjadi kerusakan lain. Jadi faktor cuaca kita kesampingkan lebih dulu.


Berikut ini Cara Program setting Parabola untuk tambah transponder


1.Cara Menambah Saluran di Receiver Parabola

Pertama yang Anda lakukan adalah tekan Menu di Remote akan Muncul Tampilan saluran tv,saluran radio dan buat saluran, silahkan kamu pilih Buat Saluran lalu tekan OK.Pilih satelit lalu Geser Cursor Bawah sampai ke Tambah TP tekan OK silahkan kamu isi frekuensi, Simbol Rate dan Polaritasnya sampai Sinyal Kualitas Muncul.Contoh seperti :


Frekuensi TRANS TV, TRANS 7 ANTV dan NET TV untuk Mpeg 4. Satelit : TELKOM 3S Transporder : 3589 H 6000 Mpeg 4 Artinya :Kode frekuensi: 3589 MHZ Kode simbol rate : 6000 Polarisasi : Selanjutnya Geser Cursor ke CARI lalu silahkan kamu Pilih Mode Pencariannya misalnya SEMUA itu semua siaran yang ada di Transponder Tersebut semua di cari Sedangkan kalau kita pilih mode BEBAS itu hanya siaran yg bebas acak aja yg di cari. Bila sudah selesai kemudian kamu Tekan Exit di maka Chanel baru sudah siap kamu tonton.


2.Cara Menambah Satelit Di Receiver Parabola

Tekan MENU setelah itu pilih Satelit Pengaturan di remote akan tampil Seperti Tambah Satelit Edit Satelit, Hapus SAT dan Cari otomatis Pilih Tambah Satelit lalu tekan OK di remote nanti akan tampil banyak pilihan nama-nama satelit silahkan Pilih Sesuai dengan keinginan Anda lalu Tekan Menu untuk Simpan.


3. Cara Edit Satelit Setting Diseq Setting 22 kHz

Tekan MENU lalu pilih Satelit Pengaturan di Remote nanti akan tampil seperti Tambah satelit, Edit satelit, Hapus SAT, dan Cari otomatis. Pilih saja Edit Satelit lalu tekan OK.Silahkan di Edit yg mau di Edit. Satelit Palapa atau Telkom kemudian frekuensinya, DISEq


4.Cara Mencari Otomatis Di Receiver Parabola

Tekan MENU lalu Cari satelit pengaturan di remote maka akan tampil seperti tambah satelit, edit satelit Hapus SAT, dan mencari otomatis pilih saja Mencari Otomatis lalu tekan OK.Kemudian pilih nama SATELIT, Palapa atau telkom selanjutnya Pilih mode SEMUA itu artinya siaran yg diacak dan tak diacak tersimpan semuanya kalau kamu pilih BEBAS itu maksudnya cuma menyimpan siaran yg tidak diacak saja lalu tekan OK.


Mencari Otomatis atau Blind Scan

Tunggu sampai selesai blind scan kamu tunggu bisa sambil ngopi nanti ada keterangan chanel mana saja yang bisa ke lock, Bila sudah selesai lalu tekan EXIT di remote. Memang sangat praktis dan mudah kalau ada chanel yang tak ada sinyal atau hilang maka ambil jalan pintas saja yaitu dengan Mencari Otomatis atau Blind Scan.


Nb: kalau sewaktu waktu saat Anda mencari otomatis memori penuh, solusinya adalah reset receiver anda ke setelan pabrik. kemudian lakukan Blind Scan seperti contoh yang di atas dengan Membeli paket kvision kamu sudah bisa menonton program menarik sepuasnya.


Bahwa mengenai tarif tentu setiap teknisi pasti berbeda karena yang diperhitungkan bukan hanya Servis Parabola dan Reciever parabola Terbaik tetapi ongkos bensin untuk menjangkau ke lokasi atau tujuan ke rumah user juga berpengaruh. Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda.


BERIKUT INI DAFTAR HARGA PAKET ANTENA TV HD DAN PARABOLA MINI


1.PAKET HARGA ANTENA TV SATELIT K VISION Rp: 1.700.000


  • 1 unit tiang tripot antena
  • 1 unit dish galavanis parabola { bisa paralel }
  • 1 unit receiver Yaris + barcode
  • 1 unit lnb cband
  • 10 meter kabel coxcial Rg 6


2.PAKET HARGA ANTENA TV HD LOKAL U19 Rp 550.000


  • 1 buah antena U19 yagi
  • 1 buah tiang antena
  • 1 buah connecor ulir
  • 1 buah cunnector tv
  • 10 meter kabel coaxial Rg 6


3.PAKET HARGA ANTENA TV HD U25 Rp: 650.000


  • 1 buah antena U25 yagi
  • 1 buah tiang antena
  • 1 buah connector ulir
  • 1 buah connector tv
  • 10 meter kabel coaxial Rg6


DAFTAR HARGA KABEL/RECIEVER PARABOLA


kabel parabola per meter Rp: 10.000

kabel antena tv Rp: 8000

tiang antena Rp: 100.000

connector ulir Rp: 10.000

connector tv Rp: 10.000

parallel 1 tv Rp: 15.000

splitter 2 way Rp: 150.000

splitter 3 way Rp: 200.000

splitter 4 way Rp: 250.000

receiver Yaris Rp: 750.000

receiver parabola Rp 850.000


TRANSPORTASI TERGANTUNG WILAYAH


NB :Harga Pasang Parabola mini mungkin berbeda di tiap toko dan tiap daerah

Perlu diketahui juga bahwa mengenai tarif tentu setiap teknisi pasti berbeda. Karena yang diperhitungkan bukan hanya Jasa Pasang Parabola Mini ongkos bensin untuk menjangkau ke lokasi atau tujuan ke rumah user juga berpengaruh. Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda.