JASA SERVIS PARABOLA CARA PROGRAM PARABOLA TIDAK ADA SINYAL

Via Chatt WhatsApp:  0813 8950 9646

Sebenarnya Bagaimana sih cara mencari sinyal parabola yang baik dan benar? Pada artikel kali ini, kami mempunyai sedikit trik ampuh untuk mempersingkat waktu tracking sinyal satelit, meskipun dengan peralatan yang sederhana.

Jasa Servis parabola Cara Memprogram TV Parabola tidak ada sinyal disawangan depok

Cara yang Pernah Saya Kerjakan Teknik Pemasangan Antena Parabola Mini yang saya ketahui adalah sebagai berikut :


Pastikan dish di tempatkan pada lokasi yang terbuka, tidak terhalang oleh tembok, pohon atau benda penghalang lainnya Pastikan pada saat pemasangan, kondisi cuaca di luar harus cerah, tidak mendung atapun hujan.


Tiang penyangga dish parabola harus lurus ke atas 90 derajat, bilamana tidak tegak lurus dapat menyebabkan sulitnya mencari sinyal Pastikan tiang parabola di pasang dengan kuat, tidak goyang ketika di gerakkan.


Ketahui arah satelit yang akan dituju, biasanya setiap satelit mengorbit pada derajat yang berbeda - beda. Hal ini bisa dilakukan dengan bantuan aplikasi android NPastikan untuk menggunakan transporder terkuad ketika melakukan tracking, agar pencarian sinyal lebih mudah dan cepat.


1. Teknik Pemasangan

2. Alat Pendukung

3. Teknik Mencari Sinyal

4. Tentukan Satelit

5. Konfigurasi Receiver

6. Tentukan Arah Satelit

7. Gerakan Parabola Mini


Beberapa kali kesempatan saya mendapat jasa pasang parabola untuk beberapa tv. Dengan tarif berbeda-beda tegantung banyaknya receiver yang diprogram. kenapa demikian, padahal sama servisnya hanya satu parabola. Karena lamanya pemograman menjadi salah satu alasan kenapa tarif servisnya berbeda.


Berikut ini Cara Memprogram TV Parabola yang tidak ada sinyal


1. Cek kabel yang terhubung.

2. Cek kabel yang menghubungkan parabola dengan receiver TV

3. Bersihkan LNB Parabola

4. Perbarui frekuensi dan satelit

5. Periksa receiver

6. Program ulang receiver.


Untuk mengatasi hal ini, biasanya menggunakan cara jitu tanpa mengganti lnb tersebut yaitu menggunakan pecabang lnb pada salah satu lnb yang masih hidup. Atau memparalel salah satu output lnb yang masih sehat. Dengan Begitu akan sedikit mengurangi biaya yang ditanggung oleh user parabola.


LNB

Untuk mengatasi hal ini, biasanya menggunakan cara jitu tanpa mengganti lnb tersebut yaitu menggunakan pecabang lnb pada salah satu lnb yang masih hidup. Atau memparalel salah satu output lnb yang masih sehat. Dengan Begitu akan sedikit mengurangi biaya yang ditanggung oleh user parabola.


Tidak semua perumahan bisa mendapatkan jaringan siaran TV dengan kualitas yang sama ada beberapa perumahan yang saat ini belum bisa mendapatkan siaran TV dengan baik karena terbatas oleh lokasi dan hal lainnya,Dengan menggunakan antena parabola mini maka Anda yang tinggal pada perumahan yang sulit mendapatkan sinyal TV bisa menerima sinyal tersebut dan membuat Anda bisa menikmati acara-acara yang ada langsung di layar kaca.


Dan kami menjual jasa pasang parabola mini untuk keperluan perangkat yang rusak,apa saja yang akan dapatkan bersama paket pemasanagn parabola mini ? Yang pasti dengan harga paket yang murah anda sudah langsung bisa menikmati tayangan televisi baik nasional maupun internasional dengan kualitas gambar dan suara yang bening.


Dalam tiap tiap rumah sekarang rata rata pasti sudah mempunyai televisi tentunya jika kita berbicara soal televisi,tidak lepas dengan yang namanya antena parabola mini atau jaring dan antena parabola sendiri berfungsi untuk menstabilkan sinyal yang ada pada televisi agar gambar yang ditampilkan lebih bagus.


Menggunakan jasa Pasang Parabola mini dengan berbagai macam bentuk dan ukuran mulai dari ukuran 6 feet 12 feet dan diameter mini plat atau sesuai permintaan soal designpun bisa sesuai keinginan pemesan. Begitu pula dengan merk yang diinginkan.


Pasang Parabola Mini atau Besar

Pasang Parabola besar sebenarnya lebih baik daripada yang berukuran kecil emakin besar dish, maka penangkapan sinyal satelit akan semakin efektif menurut saya, dish besar ini lebih banyak kelebihan daripada kekurangannya harga satu set perangkat parabola besar baik jaring maupun solid, relatif lebih mahal pemasangan membutuhkan teknisi berpengalaman, boros tempat dan tidak enak di lihat.


Tahukah kamu, saat ini penggunaan pasang parabola mini semakin meningkat dari tahun ke tahun apalagi sekarang sudah ada Ninmedia di satelit Chinasat 11, K Vision di satelit Measat 3a dan Nex Parabola di Ses 9 yang sinyalnya kuat mencakup seluruh indonesia.Jadi, ukuran dish mini tidak jadi masalah jika hanya lock Ninmedia, kavision atau nex parabola saja


Kelebihan pasang parabola mini

Cocok di pasang parabola mini didaerah yang diarang menggunakan parabola besar simple karena tidak membutuhkan ruang yang banyak mudah dalam pemasangan biaya lebih murah.


Channel parabola mini biasanya di huni oleh channel lokal sinyal rentan terganggu saat hujan karena dish mini menggunakan LNB Ku Band hujan dapat menyebabkan hilang sinya atau macet. Jadi lock Ninmedia saja,solusinya saat traking dapatkan sinyal diatas 60 Bar, kalau bisa 80 keatas biar aman meski hujan.


Pasang Parabola biasanya harga memang menjadi pertimbangan utama. Dan tentu saja sebagai konsumen kita menginginkan harga yang termurah namun mendapatkan kualitas jasa layanan yang terbaik. Biasanya para penjual jasa berlangganan sudah mempunyai standar harga yang tidak terpaut jauh untuk masing masing jenis parabola.


Silahkan baca deskripsi dengan jelas mengenai pasang parabola apakah produk yang anda pasang memerlukan receiver rekomendasi atau tidak. Dan dari harga yang di tawarkan apakah sudah termasuk receiver rekomendasi tersebut,atau hanya di berikan receiver biasa saja.


Bahwa mengenai tarif tentu setiap teknisi pasti berbeda karena yang diperhitungkan bukan hanya Servis Parabola dan Reciever parabola Terbaik tetapi ongkos bensin untuk menjangkau ke lokasi atau tujuan ke rumah user juga berpengaruh. Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda.


BERIKUT INI DAFTAR HARGA PAKET ANTENA TV HD DAN PARABOLA MINI


1.PAKET HARGA ANTENA TV SATELIT K VISION Rp: 1.700.000

  • 1 unit tiang tripot antena
  • 1 unit dish galavanis parabola { bisa paralel }
  • 1 unit receiver Yaris + barcode
  • 1 unit lnb cband
  • 10 meter kabel coxcial Rg 6


2.PAKET HARGA ANTENA TV HD LOKAL U19 Rp 550.000

  • 1 buah antena U19 yagi
  • 1 buah tiang antena
  • 1 buah connecor ulir
  • 1 buah cunnector tv
  • 10 meter kabel coaxial Rg 6


3.PAKET HARGA ANTENA TV HD U25 Rp: 650.000

  • 1 buah antena U25 yagi
  • 1 buah tiang antena
  • 1 buah connector ulir
  • 1 buah connector tv
  • 10 meter kabel coaxial Rg6


DAFTAR HARGA KABEL/RECIEVER PARABOLA


kabel parabola per meter Rp: 10.000

kabel antena tv Rp: 8000

tiang antena Rp: 100.000

connector ulir Rp: 10.000

connector tv Rp: 10.000

parallel 1 tv Rp: 15.000

splitter 2 way Rp: 150.000

splitter 3 way Rp: 200.000

splitter 4 way Rp: 250.000

receiver Yaris Rp: 750.000

receiver parabola Rp 850.000


TRANSPORTASI TERGANTUNG WILAYAH

NB :Harga Pasang Parabola mini mungkin berbeda di tiap toko dan tiap daerah

Perlu diketahui juga bahwa mengenai tarif tentu setiap teknisi pasti berbeda. Karena yang diperhitungkan bukan hanya Jasa Pasang Parabola Mini ongkos bensin untuk menjangkau ke lokasi atau tujuan ke rumah user juga berpengaruh. Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda.