Hubungi Via Chatt Whasapp: 081389509646

JASA SETTING SERVIS JUAL PARABOLA TERDEKAT KECAMATAN DEPOK KOTA

JASA SETTING SERVIS JUAL PARABOLA TERDEKAT

MEDIA PARABOLA JAKARTA -Jual Servis Setting Paranola Terdekat Untuk Penanganan Masalah Parabola Tidak perlu khawatir akan hal itu, karena pada pembahasan ini akan sampaikan secara lengkap mengenai cara memprogram atau memperbaiki tv parabola yang tidak ada sinyal dan mengakibatkan TV tidak bergambar untuk lebih jelas mengenai hal itu, berikut akan disampaikan secara lengkap di bawah ini. Jadi terus untuk simak dan ikuti pembahasan cara memprogram tv parabola ini sampai akhir dan Kami Punya Pilihan ( Favorit ) Pelayanan Yang Prima Dan Mengutamakan Kepuasan Pelanggan. Hal ini didukung Oleh Teknisi Ahli, Telah Memiliki Pengalaman Dan Profesional Kami Juga Menerima Pemasangan Parabola Distribusi / MATV, Untuk Hotel, Apartement, Wisma, Tempat Kost-2an Dll.

JASA SERVIS PASANG PARABOLA CINERE DEPOK

bahwa pertama yang meski dilakukan adalah mengecek pada bagian paling sederhana yaitu pengabelan, konektor dan program receiver. biasanya jika masalah terjadi pada kabel biasanya ditandai dengan indikator intensitas sinyal menunjukan 0%. Sehingga perlu dicek pada bagian kabel dan konektor parabola.

Jika tidak ada masalah dalam perkabelan berarti ada masalah pada bagian komponen parabola. Terutama pada konektor antar LNB. Konektor antar lnb seringkali terjadi korosi yang diakibatkan oleh air hujan yang masuk ke dalam soket konektor, sehingga terjadi korosi pada inti tembaga dan ground. Maka ketika inti kabel dan serabut ground sudah habis, lnb tidak akan konek lagi dengan receiver. cek untuk memastikanya.

Buka satu persatu pada masing-masing soket lnb dan switch. Hal ini pernah saya alami beberapa kali, terjadi pelapukan inti kabel mengakibatkan intensitas sinyal hilang. Karena tidak saya cek satu per satu saat kehilangan banyak waktu Pengerjaan. Langsung main tracking saja, maka hal ini percuma hanya menghabiskan waktu sampai akhirnya nemu penyebabnya. Sehigga dapat ditarik kesimpulan bahwa pengecekan secara fisik sangat penting dilakukan jika tidak ingin kehilangan banyak waktu.

Selain kabel penyebabnya adalah matinya switc dseg maupun lnb. namun hal ini dipastikan setelah melakukan pengecekan kabel konektor secara fisik Jika semua konektor dalam keadaan baik maka mencoba mengganti swit adalah cara pertama. Jika penggantian swit dapat merubah intensitas sinyal kemungkinan parabola hilang sinyal hanya diakibatkan oleh swit mati.

HUBUNGI KAMI JASA SERVIS UNTUK SINYAL PARABOLA ANDA HILANG CINERE DEPOK

Ada beberapa kelebihan yang bisa kamu rasakan dengan menggunakan alat ini, yaitu:Kemampuan menangkap sinyal yang lebih baik sehingga tampilan siaran televisi kamu lebih baik dan jernih dan bebas dari gangguan dengan menggunakan parabola tv.

LNB Parabola adalah perangkat elektronika yang berfungsi untuk menerima sinyal yang dipantulkan oleh disk parabola.Di dalam LNB terdapat dua pasang antena kecil yang berguna untuk menangkap sinyal frekuensi radio Sinyal yang diterima oleh LNB selanjutnya akan diolah dan diperkuat sebelum disalurkan ke perangkat penerima sinyal.

Terdapat 3 Macam LNB Parabola Sesuai Dengan Jenis Frekuensi yang bisa diterimanya :

1.  LNB C band

JASA SETTING SERVIS JUAL PARABOLA TERDEKAT


2.  LNB KU band

JASA SETTING SERVIS JUAL PARABOLA TERDEKAT

3.  LNB S band

JASA SETTING SERVIS JUAL PARABOLA TERDEKAT

Ketiga jenis LNB tersebut digunakan untuk menangkap sinyal satelit yang berbeda.Masing masing dari ketiganya mempunyai kelebihan dan kekurangan dalam mengolah gelombang radio.

Pengguna LNB untuk menerima gelombang pantulan dari disk pada beberapa jenis frekuensi sering dipasangkan dengan Scalar Ring yang diletakkan pada bagian bawah LNB.Komponen ini berfungsi untuk meredam sinyal - sinyal lain yang tidak diinginkan agar tidak melemahkan gelombang satelit yang dituju.

KAMI SIAP BANTU SINYAL PARABOLA ANDA HILANG SEMUA DIWILAYAH CIMANGGIS DEPOK

Bagi anda pengguna parabola yang menangkap jalur sinyal KU Band , kondisi cuaca yang kurang baik.  Seperti turun hujan biasanya akan sangat berpengaruh terhadap penerimaan sinyal satelit oleh antena. Akibatnya antena hanya dapat menerima intensitas sinyal dari satelit yang cukup minim. Membuat tampilan gambar pada televisi anda putus-putus atau bahkan hilang.

Perlu diketahui, gejala kerusakan pada parabola yang berupa hilang sinyal semua bisa disebabkan karena terjadi masalah pada komponen parabolanya. Oleh karena itu Anda harus mengerti sedikit-sedikit tentang komponen apa saja yang ada pada parabola. Sehingga Anda bisa menganalisa dan memperbaikinya sendiri ketika terjadi kerusakan pada antena parabola.

Jadi jika Anda menggunakan parabola KU Band kemudian terjadi masalah sinyal parabola Anda hilang dan kondisi cuaca dalam keadaan kurang baik maka kemungkinan besar sebabnya adalah cuaca. Anda tinggal menunggu sampai cuaca agak sedikit lebih dan coba kembali untuk menyalakan perangkat parabola anda. Jika masih tetap tidak mendapatkan sinyal kemungkinan terjadi kerusakan lain. Jadi faktor cuaca kita kesampingkan lebih dulu.

KAMI MEMBERIKAN SOLUSI SERVIS PARABOLA ANDA DIWILAYAH KEMIRIMUKA DEPOK

Jika Anda mengalami masalah tentang Chanel siaran hilang maka kami hadir membawa solusi terbaik bagi Anda maka jangan heran ketika pada siaran acara televisi biasa Anda menayangkan acara secara normal tetapi ketika merekam acara premium maka tiba-tiba siaran televisi menjadi offline atau dibatasi.

Hal ini sering terjadi dan yang jelas bukan TV dan yang rusak tetapi karena siaran sudah beralih ke siaran premium. Solusi untuk menghadapi masalah adalah dengan jasa service parabola terdekat dimana anda akan leluasa menonton acara favorit anda tanpa mengalami masalah seperti dibawah ini:

Apakah anda mengalami masalah seperti dibawah ini pada televisi keluarga anda dengan adanya Tukang Service Parabola dan siaran parabola anda tiba-tiba hilang Sebagai gambaran, berikut harga dan jasa pemasangan beberapa produk parabola tv diluar biaya tambahan yang mungkin ada :

1. Rekomendasi Parabola Mini dengan Receiver

2. Parabola Jaring 6 kaki 2 satelit satu Receiver Biasa

3. Parabola Jaring 6 kaki 2 Satelit Satu Receiver HD

4. Jaring Parabola

5. Jangkauan Sinyal

Kekuatan sinyal TV digital bergantung pada wilayah karena tidak semua tempat dapat menangkap sinyal yang kuat. Sehingga penting untuk mengecek status sinyal lokasi lewat aplikasi 'Sinyal TV Digital.

SERVIS DAN SETTING PARABOLA PENYEBAB PARABOLA TIDAK ADA SINYAL CIPAYUNG DEPOK

Parabola Antena tv sebenarnya berfungsi sebagai penerima sinyal yang dipancarkan dari stasiun Terlalu sinyal tersebut disalurkan ke dalam televisi sehingga muncul gambar pada monitor Tanpa adanya suatu alat yang satu ini yaitu antena TV, televisi tidak akan bisa menampilkan gambar Hampir dalam setiap hari kita menonton acara televisi seperti:sport, entertaiment sinetron dan lain-lain dengan syarat gambar televisi yang jernih.

Berikut ini cara memprogram TV parabola yang tidak ada sinyal dan bisa kamu lakukan secara mandiri:

1. Cek kabel yang terhubung

Cek kabel yang menghubungkan parabola dengan receiver TV. Konektor kabel harus terpasang dengan kuat supaya sinyal parabola dapat diterima oleh receiver secara  maksimal.

Pastikan tak ada kabel yang terlepas dan putus, supaya jaringan sinyal parabola tetap aman. Jika parabola tetap tidak ada sinyal meski semua kabel terhubung, kamu dapat memasang ulang kabel-kabel tersebut.

2. Bersihkan LNB Parabola

Bila TV parabola tetap tidak ada sinyal, kamu dapat memeriksa LNB parabola yang terletak di atas disk antena parabola. LNB parabola merupakan komponen parabola yang berfungsi untuk menerima dan mengolah sinyal lalu mengirimnya ke receiver.

Kamu perlu memperhatikan intensitas sinyal (signal intensity) yang terdapat di pengaturan receiver. Untuk LNB yang masih normal, intensitas sinyal biasanya sudah naik ke angka 40-70 persen meski belum dilakukan tracking sinyal.

Namun jika intensitas sinyalnya 0 persen, artinya LNB tak bisa menangkap sinyal atau kabel terputus. Kamu dapat mengecek dan membersihkan LNB parabola apabila mengalami kondisi tersebut.

3. Perbarui frekuensi dan satelit 

Perubahan frekusensi dan satelit juga bisa menjadi penyebab TV parabola kehilangan sinyal. Cara mengatasinya, perbarui data frekuensi layanan tv parabola yang digunakan.

Kamu juga dapat menghubungi layanan pelanggan TV parabola yang dipakai untuk mengetahui informasi tentang perubahan frekuensi dan satelit yang dialami.

4. Periksa receiver

Selanjutnya, kamu dapat memeriksa receiver yang berfungsi untuk menangkap jaringan sinyal dari parabola. Dengan begitu, kamu dapat memeriksa antena yang menghubungkannya terlebih dahulu.

Apabila antena yang terhubung sudah benar, permasalahannya terletak di receiver. Cara mengatasi receiver yang tak bisa menangkap sinyal, yakni dengan membongkar dan menggantinya dengan beberapa komponen.

5. Program ulang receiver

Kamu juga bisa memperbarui perangkat lunak receiver yang menghubungkan TV dengan parabola. Hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi kerusakan yang terjadi karena program receiver belum diperbarui.

PENJUAL JASA PASANG DAN SERVIS PARABOLA DI RUMAH CILODONG DEPOK

Anda dapat bertanya tentang harga pemasangan semua jenis parabola, baik parabola yang berlangganan dengan membayar iuran tiap bulan, atau parabola yang gratis iuran selamanya. Anda pun bisa memilih, akan memasang parabola jaring C Band atau parabola mini Ku Band.

Setelah anda menemukan beberapa pilihan Penjual Jasa Pasang Dan Servis Parabola di Rumah Cilodong Depok, saatnya anda memilih salah satu yang terbaik diantaranya. Bagaimana cara memilihnya? Ada beberapa kriteria yang sebaiknya anda perhatikan dalam pemilihan jasa pasang parabola.yang tepat

Tanyakan juga tentang layanan purna jual setelah masa garansi habis, berapa biaya servicenya saja jika terjadi gangguan serta berapa harga perangkat jika perlu dilakukan penggantian.Jika produk parabola yang anda pasang memiliki opsi tambahan chanel Premium Add On, tanyakan juga apakah bisa membeli vouchernya di sana, supaya anda tidak kebingungan jika ingin mencoba chanel Add On premiumnya.

Tentunya dengan seiring berjalannya era modern ini diharapkan masyarakat tidak ketinggalan zaman ialah satu alat elektronik di masa ini paling sering digunakan untuk mencari berita disamping munculnya internet adalah televisi atau biasanya disingkat dengan TV.

HARGA STANDAR SERVIS PARABOLA PROMO LEBARAN BOJONGSARI DEPOK

Harga biasanya memang menjadi pertimbangan dan kebutuhan memerlukan rekomendasi penerima atau tidak. Dan dari harga yang di tawarkan apakah sudah termasuk receiver rekomendasi tersebut, atau hanya di berikan receiver biasa saja.

Perhatikan juga biaya tambahan yang mungkin muncul selain harga jasa pemasangan parabola yang standar Misalnya saja jika ada tambahan kabel, karena lokasi pasang parabola dan tv anda lumayan jauh. Kemudian biaya tambahan trngan utama.

Harga Standar Servis Parabola

Dan tentunya sebagai konsumen kita menginginkan harga yang termurah namun mendapatkan kualitas jasa layanan yang terbaik. Biasanya para penjual jasa berlangganan sudah mempunyai Standar Harga yang tidak terpaut jauh untuk masing-masing jenis parabola 

Biasanya ketika bertanya tanya tentang Servis parabola, akan muncul juga pertanyaan tentang layanan pemasangan, apakah parabola bisa segera dipasang, ataukah menunggu jadwal antrian pemasangan. Atau anda sendiri yang menentukan kapan parabola TV akan di pasang. 

Adakah Garansi

JASA SETTING SERVIS JUAL PARABOLA TERDEKAT
Termasuk juga, apabila parabola sudah terpasang, apakah garansi yang diberikan para penjual jasa pemasangan parabola tersebut ? Biasanya konsumen memberikan garansi pemasangan selama satu bulan, entah termasuk perangkat atau hanya garansi service saja, itu tergantung masing masing penjual jasa.

FREE INSTALASI BIAYA SERVIS PARABOLA 2 DAN 4 LNB SUKATANI DEPOK

2 lnb tentu juga beda tarif dengan 4 lnb. Faktanya saat tracking mencari [4 satelit telkom, palapa asiasat5 asiasat7] menggunakan 4 lnb harus merubah posisi lnb yang mengharuskan merubah dudukan lnb. Jika tempatnya sangat sulit dijangkau ini akan memakan waktu seharian penuh. Terlebih jika ada masalah komponen yang rusak. Tarif bisa menjadi 3 kali lipat. Medan yang berbahaya juga menjadi perhitungan tersendiri.

Selain lamanya dalam pemograman terkadang hambatan dalam servis ada aja. Misalnya salah satu output lnb mati. Maka dari sini sudah memakan waktu yang cukup lama. Jika menggunakan lnb dengan jenis 4r maka akan sayang jika harus mengganti lnb dengan yang baru. Jika yang mati hanya satu output.

Untuk mengatasi hal ini, biasanya menggunakan cara jitu tanpa mengganti lnb tersebut yaitu menggunakan pecabang lnb pada salah satu lnb yang masih hidup. Atau memparalel salah satu output lnb yang masih sehat

SERVIS PARABOLA DAN CARA PEMASANGAN PARABOLA BEJI DEPOK

Pengaturan frekuensi antena pada receiver yang benar ditandai dengan munculnya indikator intensitas sinyal. Jika indikator ini belum muncul, maka anda harus mengaturnya kembali dengan benar Saat mengawali proses pointing, kendorkan dulu semua baut penyetel sudut disk parabola kemudian hadapkan disk parabola ke atas seperti payung terbalik. selanjutnya gerakkan disk ke barat atau ke timur sesuai letak satelit yang dituju.

Perhatikan indikator kualitas sinyal ketika anda menggerakkan disk parabola. Jika muncul level kualitas sinyal, maka anda perlu menggerakkan sedikit sedikit sehingga level kualitas sinyal bisa diperoleh maksimal Bila sinyal yang didapat sudah maksimal, kencangkan kembali semua baut dan mur penyetel parabola. Kemudian anda bisa lakukan scan satelit untuk mendapatkan semua channel televisi.

Cara Pemasangan Dan Service Parabola :

1. Pemasangan/ perakitan parabola mini sangat mudah ada petunjuk pemasangan, rakit sesuai bagian-bagiannya.

2. Setelah antena terpasang dengan tiang tegak lurus hubungkan kabel dengan receiver,tekan info arahkan antena sudut 330 derajat barat daya ke arah kiblat hingga muncul 2 garis terisi

Garis pertama S antara 50-75 %

Garis kedua Q antara 25 – 60 %

Tekan lagi info

3. Muncul berbagai channel, pilih channel favorit anda

KU-BAND

CHINASAT-11

98E

12500/43200

VERTICAL

FEC 3/5

Untuk arah Satelit Parabola Depok Tayangannya lebih dari 90 channel gratis dari ninmedia dapat anda nikmati dirumah Anda dapat menikmati siaran TV gratis dengan channel berlimpah Adapun Daftar Channelnya Sebagai berikut :

Tidak mempengaruhi CUACA mendung maupun hujan, kecuali pada paket yang disebutkanJika membutuhkan channel berbayar, seperti Discovery Channel, bisa disolusikan dengan menggunakan dekoder yang bisa diisikan voucher dsb voucher sehingga channel GRATIS tetap dapat, channel berbayar juga dapat.

GRATIS SETTING PARABOLA DAN SERVIS CARA PASANG PARABOLA BEJI DEPOK

Bila sinyal yang didapat sudah maksimal, kencangkan kembali semua baut dan mur penyetel parabola. Kemudian anda bisa lakukan scan satelit untuk mendapatkan semua channel televisi.

Cara Pemasangan Dan Service Parabola :

1. Pemasangan/ perakitan parabola mini sangat mudah ada petunjuk pemasangan, rakit sesuai bagian-bagiannya.

2. Setelah antena terpasang dengan tiang tegak lurus hubungkan kabel dengan receiver,tekan info arahkan antena sudut 330 derajat barat daya ke arah kiblat hingga muncul 2 garis terisi

Garis pertama S antara 50-75 %

Garis kedua Q antara 25 – 60 %

Tekan lagi info

3. Muncul berbagai channel, pilih channel favorit anda

KU-BAND

CHINASAT-11

98E

12500/43200

VERTICAL

FEC 3/5

Untuk arah Satelit Parabola Tayangannya lebih dari 90 channel gratis dari ninmedia dapat anda nikmati dirumah Anda dapat menikmati siaran TV gratis dengan channel berlimpah.

Adapun Daftar Channelnya Sebagai berikut :

Tidak mempengaruhi CUACA mendung maupun hujan, kecuali pada paket yang disebutkanJika membutuhkan channel berbayar, seperti Discovery Channel, bisa disolusikan dengan menggunakan dekoder yang bisa diisikan voucher dsb voucher sehingga channel GRATIS tetap dapat, channel berbayar juga dapat.

PAKET LENGKAP ANTENA DIGITAL STB- SERVIS PARABOLA LEUWINANGGUNG DEPOK

Adapun kelebihan menggunakan antena Pasang Parabola Mini dan koneksi satelit adalah kualitas video dan kualitas audio yang lebih baik. Bukan hanya itu saja, arah satelit parabola juga ada berbagai siaran TV Nasional lengkap serta beragam Channel unggulan tanpa bayar iuran bulanan.

Pasang Parabola keuntungan yang didapat

1.  Bebas biaya bulanan

2.  Perangkat menjadi milik anda

3.  Parabola kecil dapat dipasang diseluruh indonesia

4.  Channel banyak dan gratis secara bertahap sampai 200 channel.

5.  Receiver sudah disettingkan tinggal pakai.

6.  Peralatan sudah dicek dahulu sebelum dikirim

7.  Garansi 1 bulan ( ongkos kirim ditanggung pembeli )

8.  Memasang Antena Parabola Yang Benar

BERIKUT INI DAFTAR HARGA PAKET LENGKAP ANTENA DIGITAL SET TOP BOX DAN PARABOLA MINI

1. PAKET ANTENA TV SATELIT K VISION Rp: 1.700.000

  • 1 unit antena tiang tripot
  • 1 unit piringan galavanis parabola { bisa paralel }
  • 1 unit penerima Yaris + barcode
  • 1 unit lnb cband
  • Kabel coaxial 10 meter Rg 6

2. PAKET ANTENA LENGKAP DIGITAL STB U19 Rp 1.150.000

  • 1 buah antena U19 yagi
  • 1 buah SET TOP BOX HD H 264
  • 1 buah tiang antena
  • 1 buah penghubung ulir
  • 1 buah cunnector tv
  • Kabel coaxial 10 meter Rg 6

3. PAKET ANTENA TV HD U25 Rp: 650.000

  • 1 buah antena U25 yagi
  • 1 buah tiang antena
  • 1 buah konektor ulir
  • 1 buah konektor tv
  • 10 meter kabel coaxial Rg6

DAFTAR HARGA KABEL / PARABOLA PENERIMA

Catatan:

Kabel parabola per meter Rp: 10.000

Kabel antena tv Rp: 10.000

Antena Tian Rp: 100.000

konektor ulir Rp: 10.000

socket tv Rp: 10.000

Paralel 1 tv Rp: 15.000

Splitter 2 Arah Rp. 200.000

Splitter 4 Arah Rp: 250.000

Reciever Yaris Rp: 750.000

TRANSPORTASI TERGANTUNG WILAYAH

Media Parabola Jakarta